Anime Yuki Yuna is a Hero season 3 yang sangat ditunggu-tunggu dijadwalkan tayang pada Oktober 2021 dengan Arc The Great Full Blossom. Studio Gokumi sekali lagi yang memproduksi animasinya, setelah sebelumnya mengerjakan seri dan sekuel The Hero Chapter.

Seiji Kishi kembali ke season 3, dengan Takahiro Sakai sekali lagi yang mendesain karakter. MONACA dan Keiichi Okabe yang mengerjakan musik untuk serial ini. Series ini ditayangkan perdana pada tahun 2014, dengan season 2 tayang pada tahun 2017.

Source: Google Image

Sinopsis

Cerita berlangsung di pulau Shikoku Jepang di kota fiksi Sanshu. Berdasarkan pada kehidupan nyata kota Kan’onji di Prefektur Kagawa, pada tahun ke-300 Era Para Dewa. Yūna, Mimori, Fu, dan Itsuki adalah anggota Klub Pahlawan Sekolah Menengah Sanshu, mendedikasikan diri mereka untuk membantu mereka yang membutuhkan.

Suatu hari Klub Pahlawan tiba-tiba terperangkap dalam ledakan cahaya dan dipindahkan ke hutan aneh, di mana mereka bertemu monster misterius yang dikenal sebagai Vertex yang berusaha untuk menghancurkan Shinju, Dewa pelindung yang melindungi dan memberkati umat manusia.

Menggunakan aplikasi telepon khusus yang diberikan oleh Taisha, sebuah organisasi yang didedikasikan untuk Shinju, Yuna dan teman-temannya harus berubah menjadi “pahlawan” dengan kekuatan magis untuk melindungi dunia mereka dari kehancuran yang akan segera terjadi.

Sumber: animecorner