Yuk Tonton 11 Menit Pertama Kyokai Senki di YouTube

Kyokai Senki (War Machines on the Borderline) akan mulai ditayangkan perdana di TV Jepang pada dini hari tanggal 5 Oktober. Jika itu terlalu lama bagi kamu untuk menunggu, kamu memiliki kesempatan untuk melihat lebih cepat.

Bandai Spirits menawarkan tontonan selama sebelas menit dari episode pertama secara gratis di YouTube. Itu dalam bahasa Jepang dan tidak memiliki subtitle, tetapi bahkan jika tidak mengerti bahasa tersebut, kamu dapat melihat karya seni dan mendapatkan gambaran tentang apa yang terjadi.

Sinopsis

Via: Kyokai Senki

Anime berlangsung pada tahun 2061 M, Jepang telah kehilangan kedaulatannya. Rakyat Jepang menghabiskan hari-hari mereka sebagai warga negara yang tertindas setelah terpecah belah dan diperintah oleh empat faksi perdagangan utama. Negara ini menjadi yang terdepan di dunia setelah penyebaran AMAIM oleh setiap blok ekonomi.

Suatu hari, Amou Shiiba, seorang anak laki-laki yang mencintai mesin, bertemu Gai, seorang AI yang berpikiran otonom. Pertemuan tersebut membawa Amou untuk terjun ke dalam pertempuran untuk merebut kembali Jepang, mengemudikan AMAIM Kenbu yang dia buat sendiri.

Ini disutradarai oleh Nobuyoshi Habara dari Fafner dan memiliki Noboru Kimura dari Gundam Build Divers yang bertanggung jawab untuk mengawasi script.

Sumber: ANN