Share and Enjoy !

Mihoyo baru saja meluncurkan versi 1.2 untuk game Genshin Impact pada bulan Desember, membuka area Dragonspire dan memperkenalkan kami kepada warga paling cerdas di Tevyat bernama Albedo.

Meskipun masih banyak hal yang tidak diketahui seputar pemuda tersebut, satu hal yang pasti, Albedo memiliki rahasia dan penggemar tidak begitu mempercayainya pada poin utama dalam cerita.

Sebelum melanjutkan, harap diperingatkan bahwa ada SPOILER mengenai cerita terbaru Genshin Impact. Kamu tidak harus melanjutkan jika belum bertemu dengan Albedo.

Sinopsis

Albedo adalah karakter bintang lima yang bertemu dengan Traveler. Dia dikabarkan menjadi orang terpintar di seluruh Tevyat dan juga memegang posisi kepala alkemis dan kapten Tim Investigasi Ksatria Favonius. Dia tampaknya menyukai sedikit orang di luar asistennya, Sukrosa, Klee, dan Pengelana.

Ketika kamu bertemu dengannya, karakter lain seperti Rosaria dengan cepat memperingatkan untuk tidak mempercayainya dan jelas sangat skeptis atas niat sang alkemis.

Image Credit: Google

Sebagai permulaan, kita tahu Albedo memiliki beberapa rahasia yang disimpan. Dia mengklaim bahwa suatu hari mungkin akan “lepas kendali” dan dikatakan bahwa dia memiliki kekuatan untuk menghancurkan Mondstadt.

Juga, dikabarkan bahwa Albedo bukanlah pemuda biasa. Orang-orang tampaknya mengira dia seorang homunculus, dan itu bahkan disinggung dalam kemampuannya.

Ini menunjukkan fakta bahwa Albedo tidak hanya pintar, tetapi juga sangat kuat. Semuanya sangat mencurigakan, dan hal-hal menjadi lebih membingungkan karena Albedo sangat sulit dibaca. Dia tidak emosional sedikit pun dan sepertinya hanya cocok dengan beberapa karakter.

Referensi: The Gamer

Share and Enjoy !