Share and Enjoy !

Heyooooo… Saat kita terus menyelesaikan tahun yang mengerikan di tahun 2020, mari kita lihat sekilas beberapa Anime Yuri terbaik untuk tahun ini. Ini bisa berupa Anime dari tahun-tahun sebelumnya, baru-baru ini, atau baru. Apa pun itu, tanpa basa-basi, mari kita lihat beberapa judul Anime Yuri!

** PERINGATAN: Ada Beberapa Spoiler di bawah !! **

4. Asteroid In Love

, AniEvo ID
Source: DuckDuckGo

Mira memiliki ketertarikan yang jelas pada Ao sejak usia dini, tetapi ketika mereka tumbuh dan masuk sekolah bersama, Mira menemukan bahwa Ao bukanlah laki-laki, tetapi sebenarnya perempuan.

Mereka berjanji satu sama lain bahwa mereka akan menemukan Asteroid bersama, jadi mereka memulai perjalanan untuk melakukan hal itu, melalui kelas sekolah, hubungan mereka terus berkembang dengan cara yang tidak pernah mereka bayangkan.

3. Magia Record: Mahou Shoujo Madoka☆Magica Gaiden

, AniEvo ID
Source: DuckDuckGo

Dalam putaran takdir yang menarik, Tamaki dianggap sebagai “Gadis Ajaib” yang memiliki keinginan yang terus dia buat yang terus menghindarinya. Setiap Gadis Ajaib telah membuat keinginan mereka tetapi Tamaki telah melupakan keinginannya. Dia diberitahu bahwa ada cara untuk memulihkan ingatan itu dengan pergi ke Kota Kamihama tempat para Gadis Ajaib berkumpul. Dia bisa “diselamatkan” jika dia pergi ke sana.

Memulai perjalanannya saat Tamaki menuju Kota Kamihama untuk menemukan dan “menyelamatkan” dirinya dan ingatannya. Oh dan dia berteman dengan beberapa orang di sepanjang jalan ..

2. BOFURI (Itai no wa Iya nano de Bougyoryoku ni Kyokufuri Shitai to Omoimasu.)

, AniEvo ID
Source: DuckDuckGo

Di dunia virtual MMORPG, Kaede Honjō memasuki arena permainan peran online “Dunia Baru” dengan nama “Maple“. Menjadi sangat khawatir akan terluka atau menerima segala jenis kerusakan akibat pukulan, Kaeda memutuskan untuk menginvestasikan XP setiap pertempuran ke dalam pertahanannya.

Pertahanannya menjadi sangat baik sehingga dia tidak bisa bergerak cepat atau bereaksi cepat, namun ini memberinya kemampuan lain yang sama kuatnya. Dalam jumlah yang aneh tapi lucu, Kaede Honjō menjadi salah satu pemain terkuat di dalam game .. Saya kira beberapa game dapat dimenangkan dengan bermain bertahan!

1. Tamayomi

, AniEvo ID
Source: DuckDuckGo

Seperti yang terjadi pada kebanyakan dari kita, ketika kita lebih muda kita bermain olahraga atau permainan dan cenderung tumbuh dari mereka seiring bertambahnya usia dan tumbuh menjadi kehidupan kita sendiri.

Ini tidak berbeda dengan Yomi Takeda dan Tamaki Yamazaki karena kecintaan mereka pada baseball mengambil jeda selama bertahun-tahun sampai mereka bersatu kembali di sekolah mereka setelah program jam kerja.

Dengan satu lemparan ke yang lain, kecintaan mereka pada olahraga dibangkitkan kembali dan mereka memutuskan untuk membuat tim bisbol dan tidak hanya berkompetisi tetapi juga mengarahkan pandangan mereka pada kejuaraan nasional untuk liga sekolah mereka. Dengan fastball Yomi dan keterampilan menangkap Tamaki, hubungan dan permainan mereka adalah batas langit!

Share and Enjoy !