Produser IDOLM@STER Berbicara Mengenai Rahasia Kesuksesannya

Menjelang adaptasi anime IDOLM@STER: Million Live!, produser franchise Yozo Sakagami (alias “Gami P”) berbicara tentang rahasia kesuksesannya: membuat sesuatu menjadi pribadi bagi orang-orang.

Faktanya, dia menerbitkan seluruh buku tentang ini di Jepang yang disebut Shunjinkо Shikо. Buku itu sampai sekarang belum dilisensikan, tetapi segmen terjemahan dari chapter pertama telah tersedia.

Via: Google Image

“Setiap orang mungkin telah diberitahu di pekerjaan mereka bahwa Kamu harus menjadikan pekerjaan Kamu pribadi bagi Kamu. Saya pikir ada banyak orang yang mungkin berpikir itu masuk akal. Tapi coba pikirkan. Apakah Kamu benar-benar yakin bahwa Kamu bisa melakukannya?”

“Apakah Kamu yakin tidak menggunakan alasan lain, seperti ‘Atasan saya menyuruh saya melakukan ini’ atau ‘Tangan saya diikat karena keadaan di sekitar saya’? Sisihkan diri Kamu sejenak; dapatkah Kamu memotivasi rekan kerja dan bawahan Kamu untuk menganggap pekerjaan mereka sebagai sesuatu yang pribadi bagi mereka? Saya pikir itu adalah hal yang sangat sulit untuk dicapai.”

“Dalam buku ini, saya akan menjelaskan panjang lebar apa yang saya lakukan dan apa yang saya pikirkan berdasarkan pengalaman pribadi saya. Saya harap Kamu semua dapat menemukan inspirasi di dalamnya untuk beberapa masalah terkait pekerjaan yang Kamu hadapi dalam kehidupan sehari-hari Kamu.”

Apakah ini merupakan buku yang ingin kamu lihat dan diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia?

Sumber: ANN