Share and Enjoy !

Eiga Sayonara Watashi no Cramer First Touch , manga anime film Farewell, My Dear Cramer (Sayonara Watashi no Cramer) dari Naoshi Arakawa , memulai debutnya dengan poster baru pada hari Senin, dan keduanya mengumumkan bahwa film tersebut akan dirilis pada bulan November. Juni . Arakawa sendiri yang menggambar ilustrasi di poster. Trailer tersebut menampilkan lagu inset Aika Kobayashi , “Bisakah kamu bernyanyi bersama?”

Source: Official Website

Staf awalnya berencana untuk merilis film pada 1 April . Namun, staf menunda film tersebut karena “berbagai keadaan” dan menyatakan harapan untuk penyelesaian penyakit COVID-19 yang baru.

Anime televisi ditayangkan perdana pada hari Minggu di Tokyo MX. Film Eiga Sayonara Watashi no Cramer First Touch akan mengadaptasi manga prekuel  Sayonara, Football  Junior High.

Seiki Takuno (Boarding School Juliet, Yamada-kun and the Seven Witches) mengarahkan film di LIDEN FILMS dan Natsuko Takahashi (Tokyo Magnitude 8.0, Cutie Honey Universe) menulis naskahnya. Eriko Itō (Hamatora, Ane Log) merancang karakter, dan Masaru Yokoyama (Your Lie in April, Fruits Basket) menggubah musik. Toei mendistribusikan filmnya.

Source: Official Website

Aika Kobayashi akan membawakan tema utama dari film “Sora wa Dare ka no Mono Ja Nai”, serta tema pembuka dari anime televisi dari proyek tersebut.

Kodansha Comics merilis manga secara digital bersamaan dengan rilis Jepangnya, dan juga berencana merilis manga dalam bentuk cetakan.
Perusahaan mendeskripsikan manga:

Dengan tidak adanya prestasi sepak bola untuk dibicarakan selama tahun-tahun sekolah menengah Sumire Suo, sayap muda menerima tawaran aneh. Saingan utama Suo, Midori Soshizaki, mengundangnya untuk bergabung dengan tim yang sama di sekolah menengah, berjanji bahwa dia tidak akan pernah membiarkan Suo “bermain sendiri”. Ini tawaran yang serius, tapi pertanyaannya adalah apakah Suo akan menerimanya. Beginilah tirai terbuka pada sebuah cerita yang menyatukan tokoh-tokoh besar individu sepakbola!

Arakawa meluncurkan manga pada Mei 2016. Kodansha menerbitkan volume manga ke-13 di Jepang pada Oktober 2020.

Sumber: ANN

Share and Enjoy !