Akun Twitter resmi Osamake mengumumkan bahwa novel ringan tersebut kini telah beredar lebih dari 1 juta kopi. Untuk merayakan kesempatan ini, promosi terbaru telah dirilis.

Novel ringan Osananajimi ga Zettai ni Makenai Love Comedy (Osamake) di-serialisasi sejak 8 Juni 2019. Ditulis oleh Shuichi Nimaru dan digambar oleh Ui Shigure. ASCII Media Works menerbitkannya di bawah Dengeki Bunko.

Sampai sekarang, novel ringannya memiliki 6 volume dan adaptasi manganya memiliki 2 volume. Selanjutnya, serial ini mendapatkan adaptasi anime, yang saat ini sedang ditayangkan. Kamu dapat menonton secara Legal di Muse Asia/Muse Indonesia.

Source: Google Image

Sinopsis

Dia tersenyum hanya untukku. Namanya Kachi Shirokusa dan dia bahkan seorang penulis perempuan SMA pemenang penghargaan! Dan dia cantik. Aku tahu dia benar-benar di luar jangkauanku, anak SMA biasa bernama Maru Sueharu! Tapi aku pikir ada sesuatu di sana.

Tidak, pasti ada sesuatu di sana! Atau begitulah yang kupikir, tapi apakah Kachi punya pacar?! Melihatku tertekan, temanku sejak kita masih kecil yang imut, ceria, dan suka menjaga, Shida Kuroha. Dia tampaknya tidak masalah mengatakan kepadaku bahwa dia menyukaiku karena suatu alasan hanya menyarankan, “Ayo balas dendam.”

Sumber: animecorner

Write A Comment