Share and Enjoy !

Acara “Oregairu Fes FINAL” dari anime Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru (My Youth Romantic Comedy Is Wrong, As I Expected) yang diangkat dari serial light novel karya Wataru Watari mengungkapkan pada hari Minggu (17/01/2021) bahwa serial tersebut akan meluncurkan proyek baru berjudul Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru. Ketsu (Bind).

Acara itu juga mengungkapkan bahwa game terbaru dalam proyek ini juga akan menggabungkan video anime (OVA) baru sebagai bonus.

MAGES kini sedang mengembangkan game yang didasarkan pada anime Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru, dan rencananya game ini akan memiliki judul yang sama dengan anime tersebut.

Source: Crunchyroll
Source: Crunchyroll

Sebelumnya, anime Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru musim ketiga telah ditayangkan perdana pada Juli 2020 dan ditayangkan selama 12 episode.

Novel-novel Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru juga telah menginspirasi beberapa proyek game. Game pertama, berjudul Yahari Ore no Seishun Love Come ga Machigatteiru dirilis untuk PlayStation Vita pada September 2013.

Game kedua berjudul Yahari Ore no Seishun Love Come ga Machigatteiru. Zoku, dirilis untuk PlayStation Vita pada Oktober 2016. Kedua game tersebut hadir dengan edisi terbatas yang menggabungkan episode OVA.

Sumber: Anime News Network

Share and Enjoy !

Write A Comment