Asuna dan Mito Membintangi Video Promosi dari Film Baru SAO Progressive


Sword Art Online mengungkapkan iklan untuk film Sword Art Online: Progressive – Hoshi Naki Yoru no Aria (Aria of a Starless Night). suna dan Mito membintangi video promosi dari film ini. Film ini dijadwalkan akan dirilis di bioskop-bioskop di Jepang pada 30 Oktober.

Beberapa minggu yang lalu diumumkan bahwa penyanyi LiSA akan membawakan lagu tema utama untuk film tersebut, dan akan berjudul “Yuke.”

Light novel Sword Art Online: Progressive, ditulis oleh Reki Kawahara dan diilustrasikan oleh ABEC. Manga ini mulai diterbitkan di media cetak Dengeki Bunko penerbit ASCII Media Works pada 10 Oktober 2012.

Pada tahun 2013, sebuah adaptasi manga dengan ilustrasi oleh Kiseki Himura diterbitkan di Majalah Dengeki G dari penerbit ASCII Media Works.

Sinopsis SAO: Progressive

Seperti sepuluh ribu pemain lainnya, Yuki Asuna terjebak di Benteng Aincrad di jantung dunia virtual Sword Art Online.

Benar-benar tidak berpengalaman, dia berjuang untuk beradaptasi dengan dunia baru ini, tetapi keinginannya untuk bertahan hidup mendorongnya untuk bertarung di garis depan. Dia bertemu Kirito, seorang gamer misterius dan kesepian yang bertekad untuk menyelesaikan permainan. Asuna mengikuti Kirito dalam penaklukan Aincrad, lantai demi lantai.

Hentai Heaven

Swagbucks