Share and Enjoy !

Netflix mengumumkan pada hari Jumat (15/01/2021) bahwa mereka akan menayangkan anime dari Thus Spoke Kishibe Rohan (Kishibe Rohan wa Ugokanai), yang merupakan manga spin-off dari JoJo’s Bizarre Adventure karya Hirohiko Araki, anime ini akan tayang tayang di 190 negara mulai tanggal 18 Februari mendatang disertai subtitile bahasa Inggris.

Source: Netflix Anime (Youtube)

Spoke Kishibe Rohan adalah seri manga one-shot karya Hirohiko Araki yang dibintangi oleh karakter dari JoJo’s Bizarre Adventure: Diamond Is Unbreakable yaitu Rohan Kishibe, yang juga merupakan alter ego fiksi Araki sebagai seniman manga.

Rohan Kishibe (Source:Netflix)

Shueisha menerbitkan manga Kishibe Rohan wa Ugokanai pada November 2013. Terbitan terbaru manga, berjudul “Episode 10: The Run,” memulai debutnya pada Februari 2018 di majalah Weekly Shonen Jump Shueisha.

Sebelumnya studio anime David Production mengadaptasi dua cerita Thus Spoke Kishibe Rohan sebagai anime dengan sutradara Toshiyuki Kato dan desainer karakter Shunichi Ishimoto.

Episode “Fugō Mura” (Millionaire Village) tersedia untuk orang-orang yang membeli semua 13 volume DVD atau Disk Blu-ray dari anime Jojo’s Bizarre Adventure: Diamond Is Unbreakable pada tahun 2017. Episode “Mutsukabezaka” (Mutsukabe Hill) kemudian datang dengan volume kedua manga tersebut pada Juli 2018.

David Production kemudian memproduksi dua episode baru berjudul “Zange-shitsu” (Confessional Room) dan “The Run,” yang diputar di sembilan pemutaran di enam kota di Jepang antara Desember 2019 dan Maret 2020.

Sumber: Anime News Network, Youtube

Share and Enjoy !

Write A Comment