Mangaka Naruto Mendesain Ulang Cover Dragon Ball untuk Memperingati Hari ke-40 Tahun Seri Manga Dragon Ball

Dalam tiga tahun, seri manga legendaris Dragon Ball akan merayakan ulang tahun ke-40. Namun, edisi Saikyo Jump telah memperingati hari jadinya dengan merilis cover baru untuk Dragon Ball Volume 11. Dan yang menarik, Masashi Kishimoto, Mangaka serial Naruto yang legendaris , telah mendesain ulang cover tersebut.

HARI JADI KE-40 TAHUN DRAGON BALL

Untuk memperingati 40 tahun seri manga yang akan datang, pembuat manga yang berbeda akan memilih volume Dragon Ball secara acak dan mendesain ulang sampulnya.

Saikyo Jump berencana untuk memulai proyek galeri Dragon Ball Super baru ini untuk menghormati warisan luar biasa dari franchise ini. Rupanya, proyek baru akan dimulai di Saikyo Jump Edisi September, yang akan dirilis pada 4 Agustus 2021.

Setiap bulan, mangaka yang berbeda akan mendesain ulang sampul Dragon Ball baru, dan ini akan berlangsung setiap bulan selama tiga tahun hingga November 2024.

Source Image: DuckDuckGo

MASASHI KISHIMOTO MEMBUAT SAMPUL DRAGON BALL VOLUME 11

Menariknya, mangaka yang akan memulai proyek baru ini adalah Masashi Kishimoto, mangaka serial NarutoKishimoto telah mengerjakan sampul Dragon Ball Volume 11, dan sejujurnya, itu terlihat sangat luar biasa.

WSJ_Manga telah memposting sampul volume baru di Twitter, jadi ini dia, perhatikan baik-baik:

Tentu saja, mangaka Naruto yang mengerjakan sampul volume Dragon Ball sangat menarik bagi seluruh komunitas. Dan sekarang, para penggemar menantikan untuk melihat mangaka dari seri seperti One Piece dan Bleach menjadi bagian dari proyek yang menarik ini.

Souce: WSJ_Manga Official Twitter