Manga Dr. STONE Libur Selama Seminggu untuk Penelitian


Seperti yang diungkap awal pekan ini, serial Dr. STONE yang ditulis oleh Riichiro Inagaki dan diilustrasikan oleh Boichi itu tidak akan ditampilkan di Shonen Jump edisi berikutnya, karena pembuatnya sibuk melakukan penelitian lebih lanjut.

Akun Twitter resmi mengumumkan bahwa Inagaki sedang melakukan penelitian untuk arc yang akan datang, tetapi tidak memberikan rincian tentang sifat penelitian tersebut.

Sinopsis

Via: DuckDuckGo

Beberapa ribu tahun setelah fenomena misterius yang mengubah seluruh umat manusia menjadi batu, bocah lelaki yang sangat cerdas dan didorong oleh sains, Senku Ishigami, terbangun. Menghadapi dunia batu dan kehancuran total peradaban, Senku memutuskan untuk menggunakan sains untuk membangun kembali dunia.

Dimulai dengan teman masa kecilnya yang super kuat, Taiju Oki, yang terbangun pada saat yang sama, mereka akan mulai membangun kembali peradaban dari nol… Menggambarkan dua juta tahun sejarah ilmiah dari Zaman Batu hingga hari ini, kisah petualangan kerajinan yang belum pernah terjadi sebelumnya akan segera dimulai!

Sumber: Crunchyroll

Hentai Heaven

Swagbucks