Share and Enjoy !

Di situs resmi adaptasi anime dari novel ringan “Kuma Kuma Kuma Bear” oleh Kumano dan 029, karakter disajikan hari ini, yang dapat Anda lihat di bawah.

Serial anime ini disutradarai oleh sutradara “Armada Sekolah Tinggi” Yuu Nobuta di Studio EMT², yang sebelumnya bertanggung jawab untuk “Assassins Pride” dan “Love Tyrant”. Takashi Aoshima mengambil alih komposisi seri dan Yuki Nakano berkontribusi dalam desain karakter. Tanggal mulai masih menunggu.

Penulis Kumano meluncurkan “Kuma Kuma Kuma Bear” pada tahun 2014 di situs web “Syosetu”. Sejak Mei 2015, seri dengan ilustrasi oleh 027 telah diterbitkan oleh Shufu ke Seikatsusha, yang sejauh ini telah menerbitkan 14 volume. Sebuah adaptasi manga oleh Sergey telah diterbitkan dalam “Comic PASH!” Majalah sejak Maret 2018 dan saat ini terdiri dari tiga volume.

Versi bahasa Inggris dari novel ringan akan diterbitkan oleh Seven Seas Entertainment pada 3 Agustus 2020. Manga akan tersedia dalam bahasa Inggris mulai 8 Juni 2020.

Yuna yang berusia 15 tahun memulai petualangannya di VRMMO pertama di dunia. Karena sebelumnya ia mendapat miliaran yen dari saham, ia mengunci diri di rumahnya untuk bermain game dan berhenti sekolah. Pembaruan besar telah tiba hari ini. Dia mendapat pakaian beruang langka yang tidak bisa dipindahtangankan. Tetapi kostum itu sangat memalukan sehingga dia bahkan tidak bisa memakainya dalam permainan.

Ketika dia menyelesaikan survei untuk pembaruan baru dan memulai kembali permainan, dia muncul di hutan yang tidak dikenal dalam kostum beruang. Di mana hutan ini Email dari Tuhan? Dunia lain? Selama dia mengenakan pakaian itu, dia adalah penipu. Jika dia melepasnya, dia adalah gadis normal. Dan petualangan Yuna dimulai saat melakukan apa yang disukainya.

©Kumano, 029 / Shufu to Seikatsusha くま クマ 熊 ベアー

Share and Enjoy !