Share and Enjoy !

Kreator Gintama, Hideaki Sorachi diam-diam menjadi cameo di film terakhir anime Gintama! Menyusul berakhirnya manga seri asli pada tahun 2019, Gintama telah kembali untuk produksi terakhir dari franchise anime-nya.

Mengadaptasi momen-momen terakhir dari serial aslinya dengan materi baru khusus untuk filmnya. Gintama: The Final adalah film baru yang kini sedang tayang di bioskop di Jepang.

Source: Gintama Fandom

Seperti yang diungkapkan oleh akun Twitter resmi franchise tersebut, ternyata sang kreator Hideaki Sorachi sebenarnya memiliki cameo rahasia di film tersebut sama seperti saat dia muncul di serial anime di masa lalu.

Seperti yang dibagikan melalui video baru yang lucu yang menyimpan rahasia identitas dan cameo Sorachi, pencipta Gintama merekam beberapa baris kata untuk Gintama: The Final. Membuat penampilan cameo dalam bentuk lelucon Gorilla yang telah berlangsung lama melalui franchise anime secara keseluruhan.

Source: Official Twitter Gintama Movie

Penampilan cameo kocak dalam film tersebut, Hideaki Sorachi juga mengilustrasikan “potret diri” dari dirinya sebagai seekor gorila untuk diberikan sebagai salah satu ilustrasi kepada para penggemar yang saat ini sedang menonton Gintama: The Final di bioskop.

Gintama: The Final sangat sukses sehingga debutnya berhasil mengalahkan Demon Slayer di box office di Jepang selama beberapa minggu.

Sumber: Comicbook

Share and Enjoy !

Write A Comment