Share and Enjoy !

Pada hari Selasa, 22 Desember 2020, Bioskop Cinema XXI mengumumkan di laman Twitter-nya bahwa akan segera menayangkan Film Anime Kimetsu no Yaiba Mugen Train pada tanggl 6 Januari 2021 mendatang.

Source: Twitter

Disutradarai oleh Haruo Sotozaki dan diproduksi oleh Ufotable. Perancangan tokoh dalam film ini akan dikerjakan oleh Akira Matsushima, sedangkan penggubahan musiknya akan dilakukan oleh Yuki Kajiura dan Go Shiina.

Film yang dibuat berdasarkan manga Kimetsu no Yaiba karya Koyoharu Gotōge juga adalah sekuel langsung dari adaptasi serial anime. Para pemeran utama dalam seriel anime seperti Natsuki Hanae, Akari Kitō dan Hiro Shimono juga akan mengambil peran dalam film ini

Tentang Movie

, AniEvo ID
Source: Google Image

Berdasarkan serial manga oleh Koyoharu Gotoge, Demon Slayer mengikuti perjalanan Kamado, seorang pembunuh iblis dan teman-temannya yang sedang dalam perjalanan untuk membasmi setan dari dunia. Manga ini memiliki dua puluh dua volume hingga saat ini dan memiliki adaptasi anime dan film mengikuti alur cerita manga, akan dirilis pada 16 Oktober 2020.

Kimetsu no Yaiba Movie: Mugen Train atau disebut juga Demon Slayer: Mugen Train mengikuti kisah Tanjiro Kamado, seorang pembunuh iblis yang bersama dengan teman-temannya mencoba menyelidiki hilangnya orang secara misterius di dalam kereta. Tapi Kamado dan gengnya tidak menyadari jebakan yang dipasang oleh Bulan Terakhir di Hilir. Film Demon Slayer: Mugen Train merupakan film sekuel dari anime Demon Slayer-Kimetsu no Yaiba yang tayang perdana pada bulan April 2019.

Sumber: Official Twitter Cinema XXI

Share and Enjoy !