Inilah Desain Karakter Gojou Satoru di Film Jujutsu Kaisen 0


Akhirnya desain Gojou Satoru untuk Film Jujutsu Kaisen 0 terungkap. Desainnya menunjukkan perbedaan yang jelas dengan yang ditampilkan di serial televisi, terutama pada penutup matanya.

Proyek film ini diumumkan selama episode terakhir dari seri pada tanggal 26 Maret dan akan mengadaptasi prekuel ke manga asli yang juga dikenal sebagai “Volume 0”, yang judul resminya adalah Jujutsu Kaisen 0 Tokyo Toritsu Jujutsu Koto Senmon Gakkou . Selanjutnya, Gege Akutami mulai menerbitkan manga di Weekly Shonen Jump penerbit majalah Shueisha pada Maret 2018. Karya tersebut menginspirasi serial anime dua puluh empat episode yang ditayangkan di Jepang dari Oktober 2020 hingga Maret 2021.

Sinopsis Jujutsu Kaisen 0

Yuta Okkotsu adalah siswa sekolah menengah yang gugup dan menderita masalah serius. Teman masa kecilnya, Rika, telah berubah menjadi roh terkutuk dan tidak meninggalkannya sendirian. Karena Rika bukanlah roh terkutuk biasa, Gojou Satoru, seorang profesor di Akademi Jujutsu, sebuah sekolah tempat pengusir setan pemula belajar melawan kutukan, menyadari keadaan buruk mereka. Gojo meyakinkan Yuta untuk mendaftar, tetapi bisakah dia belajar cukup waktu untuk menghadapi roh terkutuk yang menghantuinya?

Hentai Heaven

Swagbucks