Staf Gotoubun no Hanayome ∬ atau biasa disebut juga The Quintessential Quintuplets ∬ mengumumkan pada hari Jumat bahwa anime tersebut akan mendapatkan sekuel. TBS Animation menayangkan PV dan visual terbaru.

Source: Youtube TBS

Musim kedua anime ini ditayangkan perdana di TBS pada 7 Januari. Episode terakhir musim ditayangkan pada hari Kamis. Pada awalnya dijadwalkan tayang perdana pada bulan Oktober tetapi ditunda karena COVID-19.

Nakano-ke no Itsuko menampilkan lagu tema pembuka “Gotōbun no Katachi” dan lagu tema penutup “Hatsukoi“. Grup ini terdiri dari lima anggota heroine utama.

Source: Twitter

Sinopsis

Suatu hari, seorang siswa kelas dua sekolah menengah yang malang bernama Futaro Uesugi menemukan kesempatan menjadi guru les privat dengan bayaran yang bagus. Tapi muridnya adalah teman sekelasnya.

Mereka kembar lima !! A-dan mereka semua gadis cantik, tapi mereka juga pembuat onar yang benci belajar dan hampir gagal. Tugas pertamanya hanyalah mendapatkan kepercayaan dari mereka. Setiap hari adalah pesta! Tirai diangkat pada komedi romantis unik kembar lima Nakano dimulai.

Sumber: ANN