Tokyo Revengers Episode 17: Spoiler, Sinopsis, dan Tanggal Rilis

Dalam artikel ini akan membahas Tokyo Revengers Episode 17 Sub Indo, English Sub, tanggal tanggal rilis Raw, Streaming dan Download di situs web, Plot, dan terakhir preview/spoiler terbaru. Mari kita lihat perkembangan terbaru dari Anime ini di bawah ini.

Diadaptasi dari serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Ken Wakui, ‘Tokyo Revengers‘ adalah anime action shounen. Dimuat dalam majalah Weekly Shōnen Magazine.

Source: Youtube

Sinopsis

Takemichi adalah seorang lelaki pengangguran berusia 26 tahun. Dia baru mengetahui bahwa gadis yang menjadi pacarnya ketika masih duduk di bangku SMP, satu-satunya gadis yang pernah menjadi pacarnya telah meninggal akibat ulah geng berandalan.

Kemudian, setelah hampir mati tertabrak kereta, dia menyadari bahwa dirinya kembali ke masa lalu saat dia masih duduk di bangku SMP. Takemichi bersumpah untuk mengubah masa depan dan menyelamatkan gadis itu. Demi melakukannya, dia bertujuan untuk naik ke puncak geng berandalan paling brutal di wilayah Kanto.

Source: Youtube

Tanggal Rilis

Mengikuti jadwal, Tokyo Revengers Episode 17 akan tayang perdana pada 1 Agustus 2021. Untuk Streaming dan Download Tokyo Revengers Episode 17 Subtitle Indonesia atau English Subtitle biasanya akan rilis beberapa waktu setelahnya. Tonton anime ini secara LEGAL di Muse Asia dan Muse Indonesia.

Spoiler

Source: Youtube

Di Episode 17, ceritanya kemungkinan akan kembali ke masa lalu Takemichi. Setelah mempelajari semuanya, dia berpikir tidak mungkin mengembalikan Baji ke Toman. Chifuyu Matsuno, komandan kedua Baji di divisi 1 Toman, mengunjungi Takemichi untuk mengatakan bahwa dia berpikir Baji memiliki beberapa motif tersembunyi atas tindakannya.