Film Yuru Camp akan Tayang Perdana di Musim Panas 2022


Yuru Camp mengumumkan bahwa filmnya dijadwalkan tayang perdana di Jepang untuk musim panas 2022. Selain itu, gambar teaser baru telah dirilis.

Sebelumnya pada tahun 2018, sindiran tentang produksi proyek film tersebut telah banyak diperbincangkan. Pada bulan Maret produksi film ini akhirnya diumumkan secara resmi oleh pihak Yuru Camp.

Manga Yuru Camp ditulis dan diilustrasikan oleh Afro. Manga ini pertama kali diterbitkan di Majalah Manga Time Kirara Forward dan kemudian diterbitkan di majalah Comic Fuz, keduanya milik penerbit Houbunsha pada Juli 2015.

Sinopsis Perkemahan Yuru :

Nadeshiko adalah siswa sekolah menengah yang telah pindah dari Shizuoka ke Yamanashi dan memutuskan untuk pergi melihat Gunung Fuji yang terkenal yang muncul di uang kertas seribu yen. Meskipun dia berhasil sampai ke Motosu dengan sepeda, dia terpaksa kembali karena cuaca buruk. Karena tidak dapat melihat sekitar, dia akhirnya pingsan. Ketika dia bangun, hari sudah malam dan dia berada di tempat yang tidak dia kenal dan tidak tahu bagaimana cara pulang. Untungnya Nadeshiko bertemu Rin, seorang gadis yang berkemah sendirian dan menyelamatkannya.

Hentai Heaven

Swagbucks