Share and Enjoy !

Aktor suara Keiji Fujiwara menjadi trending topic di Twitter setelah pengumuman kematiannya pada hari Kamis lalu (16/04/20), seperti halnya sejumlah nama perannya dan anime tempat dia tampil. Sebagai aktor dan sebagai pribadi, dia dicintai oleh banyak orang. Sejumlah rekan pengisi suara telah meninggalkan komentar di Twitter berkabung untuk dan menghormati Fujiwara.

AIR AGENCY mengumumkan hari ini bahwa aktor sulih suara Keiji Fujiwara meninggal karena kanker pada 12 April pada usia 55 tahun. Keluarganya mengadakan acara pribadi dan pemakaman.

Fujiwara lahir di Tokyo pada 5 Oktober 1964 dan bergabung dengan agensi suara Ken Production pada 1990-an . Dengan Hiroshi Nohara di “Shin-Chan” , ia membuat terobosan sebagai pembicara dan sejak itu, antara lain, sebagai Leorio Paladknight di “Hunter x Hunter (2011)”, Hannes dalam “Attack on Titan” (musim 1) dan Maes Hughes di “Fullmetal Alchemist ”dan“ Fullmetal Alchemist: Brotherhood ”.

Setelah meninggalkan Ken Production, ia mendirikan agensinya sendiri dengan AIR AGENCY pada tahun 2006 dan menjadi wakil direkturnya sampai kematiannya. Pada bulan Agustus 2016, Fujiwara mengambil sedikit cuti dari pekerjaan yang disinkronkan karena kankernya, tetapi telah terlibat dalam proyek terisolasi lagi sejak 2017.

Peran terakhir Fujiwara sebelum kematiannya adalah Reno dari remake Final Fantasy VII.

Beristirahatlah dengan tenang. Belasungkawa untuk keluarga.

© POT (Yoshihiro Togashi) 1998-2011 © VAP ・ NTV ・ Madhouse / Shueisha

Oh ya jangan lupa ya untuk support kami dengan Share ke Social Media kamu dan teman-teman kamu. Byee-byeee, Sayonara…

Share and Enjoy !

Write A Comment