Share and Enjoy !

Situs web resmi untuk franchise Eureka Seven mengumumkan pada hari Jumat lalu bahwa film ketiga dan terakhir dalam trilogi film Eureka Seven: Hi – Evolution (Kōkyōshihen Eureka Seven Hi-Evolution) akan debut pada awal musim panas 2021.

Situs web tersebut juga meluncurkan trailer teaser kedua dan teaser visual untuk film terakhir, berjudul EUREKA / Kōkyōshihen Eureka Seven Hi-Evolution. Kaori Nazuka, yang berperan sebagai Eureka, menarasikan teaser dengan tagline film: “A girl’s ending. A girl’s starting.”

Source: Twitter Eureka HI EVO

Film tersebut telah ditunda hingga 2021. Film ini awalnya dijadwalkan untuk rilis pada 2019. Direktur utama Tomoki Kyoda telah mengungkapkan pada bulan Desember bahwa rekaman dialog untuk film terakhir telah selesai.

Film kedua, Anemone: Kōkyōshihen Eureka Seven Hi-Evolution (Anemone: Eureka Seven: Hi – Evolution), rilis di Jepang pada November 2018, dan berada di peringkat ke-9 pada akhir pekan perilisannya.

Source: Twitter Eureka HI EVO

Film pertama rilis pada September 2017, setelah melakukan debutnya di seluruh dunia di Otakon pada Agustus 2017. Dalam dua hari pertamanya, film tersebut meraup sekitar 63 juta yen (sekitar US $ 561.137).

Sumber: ANN

Share and Enjoy !

Write A Comment