Share and Enjoy !

Penerbit Shueisha merayakan 1.000 chapter dari serial manga hit One Piece dengan peluncuran polling karakter pertama di seluruh dunia dan iklan berwarna satu halaman penuh di The New York Times.

Situs web untuk polling dibuka pada hari Minggu dan memungkinkan peserta untuk memilih karakter favorit mereka sekali sehari hingga 28 Februari. Peserta dapat menerima model AR (augmented reality) dari karakter populer serial tersebut dan model yang berbeda akan ditambahkan selama pemilihan berlangsung. .

Source: Youtube

Iklan satu halaman penuh untuk polling tersebut akan muncul di koran The New York Times pada tanggal 4 Januari. Ini bukan pertama kalinya serial tersebut muncul di NYT. Luffy sebelumnya muncul di koran sebagai bagian dari kampanye Sanoku ThanX (“300 juta terima kasih”) pada tahun 2013.

Shueisha juga merilis dua video peringatan untuk menandai tonggak sejarah manga dan mempromosikan kampanye polling. Kedua video tersebut berfokus pada slogan “We Are One“. Shueisha menggambarkan arti slogan tersebut:

Kejutan apa yang menanti kita? karakter mana yang akan muncul menjadi ichiban (nomor satu)? Untuk mengetahuinya, kita harus bersatu.

Source: Youtube

Edisi gabungan ketiga, keempat,kelima, dan keenam dari Weekly Shonen Jump tahun ini akan menampilkan Luffy di sampulnya yang akan membuat satu gambar gabungan ketika ditempatkan bersama.

Seniman manga Shonen Jump, termasuk Kōhei Horikoshi, Mitsutoshi Shimabukuro, Boichi, dan Gege Akutami, akan menggambar karakter One Piece favorit mereka untuk ditampilkan di sampul depan. Kedua terbitan tersebut akan menggabungkan poster ekstra besar, yang terbesar yang pernah disertakan dalam Weekly Shonen Jump.

Penggemar One Piece dapat melihat Bajak Laut Topi Jerami di lebih banyak majalah di luar Weekly Shonen Jump. Shueisha sedang mengerjakan rencana dengan majalah manga Ribon dan Bessatsu Margaret, majalah fesyen wanita MORE dan majalah olahraganya, Sportiva.

Sumber: ANN

Share and Enjoy !