Share and Enjoy !

Untuk mempromosikan perilisan yang akan datang di Jepang, situs web resmi untuk Tokyo 7th Sisters -Bokura wa Aozora ni Naru- (We will be the blue sky), film anime terbaru yang diadaptasi oleh game smartphone Tokyo 7th Sisters, telah memposting klip untuk memperkenalkan sembilan menit pertama film tersebut.

Dimulai dengan Haru Kasukabe, klip tersebut memperkenalkan 12 anggota 777 ☆ SISTERS satu per satu. Film animasi berdurasi 86 menit dari Toei Animation ini awalnya dijadwalkan akan dirilis pada musim panas tahun 2020 untuk memperingati ulang tahun keenam game tersebut.

Namun, akhirnya ditunda karena pandemi COVID-19. Film ini sekarang akan dirilis di 20 bioskop di Jepang pada 26 Februari 2021.

Source: Youtube Toei Animation

Sinopsis

Suatu hari, konser langsung diadakan oleh idol beranggotakan 12 orang, 777 ☆ SISTERS di studio bergaya teater idol generasi mendatang. Konser “777 (Three Seven)” terancam dibatalkan karena masalah peralatan yang tidak dapat dijelaskan.

Sementara manajer yang sedang dalam perjalanan bisnis, masalah tersebut diatasi oleh Kozo Hakkaku, manajer studio terkemuka “HAKKAKU” yang pernah mendominasi bisnis hiburan. Anggota 777 ☆ SISTERS mengetahui bahwa HAKKAKU ternyata akan mengalami penutupan karena pengambilalihan oleh Namekawa Concern.

Source: Youtube Toei Animation

Ketika mereka mendengar bahwa dukungan keuangan akan berlanjut jika mereka dapat mengisi kursi, mereka berangkat untuk menyelamatkan studio yang menyimpan begitu banyak kenangan untuk mereka.

Sumber: crunchyroll

Share and Enjoy !