Share and Enjoy !

Pada hari Jumat situs web yang dibuat secara resmi untuk Tokyo 7th Sisters Bokura wa aozara ni naru yang secara kasar diterjemahkan menjadi blue sky dalam bahasa Inggris yang merupakan film anime dan telah diadaptasi dari permainan ritme yang dikembangkan oleh Donuts menyatakan bahwa film tersebut akan membuatnya tayang perdana di tahun depan.

Seperti judulnya, film ini akan menampilkan pemeran anime wanita sebagai karakter utama yang akan disuarakan oleh pengisi suara Jepang. Ia juga dikenal sebagai 777 sisters. Game ini dirilis enam tahun lalu pada 2014. Pada tahun 2021, pada awal musim semi film ini akan tersedia di bioskop-bioskop di Jepang.

Info Terbaru

Sebelumnya, film Tokyo Seventh Sister seharusnya dirilis tahun ini saja, yaitu 2020. Jadwal harus diubah karena situasi virus Corona yang sedang berlangsung yang telah mengganggu jadwal film dan serial lain juga. Film ini akan berdurasi tujuh puluh menit, lebih singkat dari sebuah film jika kita lihat.

Rilisannya dijadwalkan pada musim spring tahun ini untuk merayakan ulang tahun keenam game populer tersebut. Perusahaan produksi yang mengerjakan film tersebut juga meminta maaf atas keterlambatan tersebut. Mereka juga mengatakan bahwa para penggemar dan kritikus dapat memeriksa akun twitter resmi untuk update lebih lanjut tentang film anime tersebut.

Lagu tema film ini akan dirilis tahun ini, yaitu tahun 2020 di bulan November tanggal dua puluh lima. Lagu itu berjudu Ashita no Uta. Ilustrasi single telah dibagikan dan tersedia di crunchyroll. Kamu dapat memeriksa situs itu untuk mengetahui lebih detail tentang film yang akan datang. Hingga saat ini kami tidak tahu kapan film tersebut akan tersedia di luar negeri.

Sumber: financerewind

Share and Enjoy !

Write A Comment