Share and Enjoy !

AniMoon Publishing mengumumkan hari ini bahwa perilisan disk dari film “Date A Live” akan ditunda lagi karena ekstra, yang juga disajikan pada waktu yang sama, tidak dapat dikirimkan tepat waktu karena krisis COVID-19. Publikasi sekarang dijadwalkan untuk bulan Mei , meskipun tanggal tertentu masih tertunda.

“Date A Live: The Movie – Mayuri Judgment” muncul seperti seri sebagai edisi Steelcase terbatas dengan PET-O-Card. Sebagai tambahan, ada sosok akrilik oleh Mayuri, yang bisa Anda lihat di bawah. Harga eceran yang disarankan adalah € 29,99.

Film ini disutradarai oleh Keitarou Motonaga di Studio Production IMS. Film berdurasi 75 menit, yang diputar setelah musim kedua dan menceritakan kisah aslinya, ditayangkan perdana pada 22 Agustus 2015 di bioskop Jepang.

Seri “Date A Live” terdiri dari tiga musim, di mana dua yang pertama telah dirilis pada disk oleh AniMoon Publishing. Dua proyek anime baru untuk waralaba, termasuk musim keempat dan adaptasi anime “Date A Bullet” , saat ini sedang dalam pengerjaan.

Sumber: Twitter

© 2015 Koushi Tachibana, Tsunako / PUBLISHED BY KADOKAWA / Date A Live MOVIE Partners

Oh ya jangan lupa ya untuk support kami dengan Share ke Social Media kamu dan teman-teman kamu. Byee-byeee, Sayonara…

Share and Enjoy !

Write A Comment