Share and Enjoy !

Warner Bros memulai debutnya dengan trailer pertama dari film Godzilla vs. Kong oleh Legendary Entertainment pada hari Minggu (24/01/2021). Film ini akan tayang perdana pada tanggal 26 Maret di bioskop, dan juga melalui streaming di layanan HBO Max.

Warner Bros. mengumumkan pada awal Desember bahwa mereka bermaksud untuk merilis Godzilla vs. Kong dan 17 film lainnya pada tahun 2021 secara online melalui HBO Max dan di bioskop secara bersamaan.

Seminggu kemudian, Deadline mengabarkan bahwa Legendary Entertainment telah mengirimkan surat resmi kepada Warner Bros. terkait rencana perilisan tersebut.

Sinopsis

Image Credit: Google

Di saat monster berjalan di Bumi, perjuangan umat manusia untuk masa depannya menempatkan Godzilla dan Kong pada jalur bersamaan yang akan melihat dua kekuatan alam terkuat di planet ini dalam pertarungan spektakuler selama berabad-abad.

Saat Monarch memulai misi berbahaya ke medan yang belum dipetakan dan menemukan petunjuk asal-usul Titans, konspirasi manusia mengancam untuk menghapus makhluk-makhluk itu, baik dan buruk, dari muka bumi selamanya.

©Warner Bros.

Oh ya jangan lupa ya untuk support kami dengan Share ke Social Media kamu dan teman-teman kamu.

Share and Enjoy !