Share and Enjoy !

Seiyuu Hondo Kaede (Maple) dan Noguchi Ruriko (Sally) muncul di siaran khusus hari ini. Itu untuk memperingati 1 tahun sejak “BOFURI: I Don’t Want to Get Hurt, so I’ll Max Out My Defense” ditayangkan, dan mereka mengungkapkan bahwa season 2 dari anime tersebut akan tayang perdana pada tahun 2022.

Series yang menggemaskan tersebut adalah salah satu yang menjadi sorotan utama di Musim Dingin 2020, dan mereka merilis visual terbaru untuk sekuelnya:

Source: Twitter

Sinopsis BOFURI

Dia mungkin baru mengenal game, tetapi Maple telah menemukan rahasia tak terkalahkan! Letakkan saja semua poin keahlian untuk meningkatkan pertahanan sampai ketika diserang oleh lawan tidak mempan bahkan hingga bergerak lambat.

Berhasil, bukan? Dia tidak ingin mengalami kesulitan dalam game VRMMO yang dia mulai mainkan, dan entah bagaimana game itu bekerja lebih baik dari yang diharapkan siapa pun.

Source: Twitter

Anime lainnya “Soredemo Ayumu wa Yosetekuru juga akan tayang pada tahun 2022. Sedangkan untuk musim yang sedang berlangsung, sudah ada banyak series bagus yang dapat kamu tonton hingga BOFURI rilis.

Sumber: Official Twitter Bofuri

Share and Enjoy !