Share and Enjoy !

Soredemo Ayumu wa Yosetekuru (Even So, Ayumu Approaches) adalah serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Sōichirō Yamamoto. Versi webcomic berjudul Shōgi no Yatsu diposting pada tahun 2018. Manga tersebut telah diserialkan di majalah Weekly Shonenen Kodansha sejak Maret 2019.

Menurut sumber media jepang ryokutya, “Soredemo Ayumu wa Yosetekuru” akan mendapatkan adaptasi anime TV. Tidak banyak detail, kecuali yang akan ditayangkan pada tahun 2022. Sōichirō Yamamoto menulis dan mengilustrasikan manga, dan dia juga pencipta “Karakai Jouzu no Takagi-san“.

Source: Twitter

Sinopsis

Dari penulis Karakai Jouzu no Takagi-san, muncul komedi pasangan manis lainnya tentang Tanaka Ayumu, seorang siswa sekolah menengah pertama yang diam-diam jatuh cinta dengan seniornya, presiden klub Shogi tidak resmi, Yaotome Urushi.

Tanaka bersumpah untuk menyatakan perasaannya kepada Yaotome setelah dia berhasil mengalahkannya dalam permainan shogi, tetapi dia adalah seorang pemula dalam permainan tersebut dan Yaotome selalu mengalahkannya.

Source: Twitter

Sementara itu, dia terus berusaha membuat Tanaka mengakui perasaannya. Meskipun hari kemenangannya masih belum terlihat, ini adalah cerita di mana dia mungkin bisa ‘menjebak’ dia dengan cara lain.

Sumber: AC

Share and Enjoy !