Share and Enjoy !

Perusahaan Bandai Namco Arts and Animation Studios 8-Bit mengumumkan dimulainya kemitraan bisnis untuk menghasilkan konten animasi dan barang dagangan terkait. Kolaborasi ini memproduksi seri spin-off Tensura Nikki: Tensei Shitara Slime Datta Ken.

Bandai Namco Arts berencana untuk meningkatkan lini produksi studio 8-Bit untuk menghasilkan “konten berkualitas tinggi, yang sukses,” sementara studio 8-Bit akan memanfaatkan kualitas perencanaan produksi dan kemampuan jaringan lanjutan Bandai Namco Arts.

Untuk bagiannya, Tensura Nikki: Tensei Shitara Slime Datta Ken mengadaptasi manga spin-off dengan nama yang sama. Panitia produksi sepatutnya mengumumkan bahwa pemutaran perdana akan ditunda hingga April 2021. Serial ini dijadwalkan untuk tayang perdana pada Januari 2021, tetapi ditunda karena efek pandemi COVID-19 pada produksi.

Yuji Ikuhara , produser CG dari seri utama Tensei Shitara Slime Datta Ken di studio 8-Bit, akan mengarahkan seri ini bersama dengan Tsutomu Kasai , produser eksekutif dari seri utama, sebagai asisten. Kotatsumikan bertugas menulis dan mengawasi skrip seri, dan Risa Takai bersama dengan Atsushi Irie bertanggung jawab atas desain karakter. RON ( FLCL Progressive , FLCL Alternatif ) bertugas menyusun soundtrack.

Sumber: ANN

© 川 上 泰 樹 ・ 伏 瀬 ・ ・ 講 談 社 / 転 ス ス ラ 製作 委員会

Share and Enjoy !

Write A Comment