Film Live Action Tokyo Revengers” akan tayang perdana pada bulan Juli tahun ini, dan telah menerima visual poster dan trailer terbaru. Film ini akan mencakup cerita Takemichi dari awal. Kita dapat melihat bahwa trailer tersebut menampilkan adegan yang kita lihat di 2 episode pertama anime.

Source: Youtube

Trailer tersebut juga mengungkap lagu tema film yang berjudul “Namae o Yobu yo” (I’ll Call Your Name) oleh band rock SUPER BEAVER. Hiro Shimono, seorang pengisi suara mengaku sebagai penggemar manga aslinya, menarasikan trailer tersebut.

Film itu dijadwalkan tayang di Jepang pada 9 Oktober tahun lalu, tetapi ditunda hingga 2021 karena (COVID-19) di Jepang. Film ini sekarang akan dirilis pada 9 Juli. Tsutomu Hanabusa bertanggung jawab terhadap filmnya.

Source: ANN

Sinopsis

Saat menonton berita, Takemichi Hanagaki mengetahui bahwa pacarnya sejak SMP, Hinata Tachibana telah meninggal. Satu-satunya pacar yang dimilikinya baru saja dibunuh oleh kelompok jahat yang dikenal sebagai Geng Manji Tokyo.

Dia tinggal di apartemen jelek dengan dinding tipis, dan bosnya yang enam tahun lebih muda memperlakukannya seperti orang idiot. Di puncak kehidupannya yang sengsara, dia tiba-tiba melompati waktu dua belas tahun ke masa sekolah menengahnya.

Dia bertekad untuk menyelamatkan Hinata, dan mengubah hidup yang dia habiskan untuk melarikan diri, pekerja paruh waktu Takemichi yang putus asa harus mengincar posisi puncak geng paling jahat di Kanto.

Sumber: ANN

Write A Comment