Share and Enjoy !

Ternyata ada Kebocoran yang mengungkapkan bahwa Arc dari Anime  Toaru Kagaku no Railgun T baru , musim ketiga dari anime  Toaru Kagaku no Railgun , akan dimulai dari episode #16 dari seri.

Ini adalah “Dream Ranker Arc” dan termasuk aktris suara tambahan berikut:

  • Atsumi Tanezaki  sebagai  Ryouko Kuriba
  • Mayu Mineda  sebagai  Shaei Miyama
  • Sayumi Suzushiro  sebagai  Rakko Yumiya

Namun, seri ini mengumumkan penangguhan tak terbatas dari penularannya sebagai langkah untuk mencegah penyebaran penyakit coronavirus baru (COVID-19) tetapi segera setelah itu melaporkan bahwa ia akan menayangkan episode #13 seperti biasa pada tanggal 1 Mei. Mengingat kekecewaan ini, tidak pasti apa yang akan terjadi dengan transmisi seri setelah episode ini.

Source: Youtube

Serial ini ditayangkan perdana pada 10 Januari dan akan memiliki total 25 episode. Anggota pengisi suara dan tim produksi dari musim sebelumnya kembali untuk produksi ini, termasuk:

  • Tatsuyuki Nagai  sebagai direktur di studio  Staf JC .
  • Shogo Yasukawa  sebagai manajer komposisi seri.
  • Yuichi Tanaka  sebagai perancang karakter.
  • Maiko Iuchi  sebagai komposer soundtrack.

Saat ini, unit  fripSide  sedang melakukan lagu pembuka berjudul “final phase“, sementara band  Kishida Kyōdan & The Akeboshi Rockets  melakukan lagu penutup yang berjudul “nameless story“.

Di Academy City yang futuristik, di mana 80% penghuninya adalah pelajar, banyak di antaranya adalah Espers yang memiliki kekuatan psikis yang unik, Mikoto Misaka adalah yang terkuat ketiga dari hanya tujuh Espers yang telah menerima pangkat level 5. Serial ini berfokus pada petualangan Mikoto dan teman-temannya;  Kuroko Shirai, Kazari Uiharu dan Ruiko Saten, sebelum dan selama acara Toaru Majutsu no Index.

Sumber: AIR News.

© 2018 鎌 池 和 馬 / 冬 川基 川基 / KADOKAWA /-PROYEK-RAILGUN T

Share and Enjoy !

Write A Comment