Anime My Isekai Life Umumkan Rencana Premiere Di 2022


Adaptasi anime sebelumnya telah diumumkan untuk seri light novel My Isekai Life karya penulis Shinkoshoto dan ilustrator Huuka Kazabana. REVOROOT akan memproduksi adaptasinya, dengan siaran Jepang yang dijadwalkan pada tahun 2022.

Judul lengkap dari serial aslinya adalah My Isekai Life: I Gained a Second Character Class and Became the Strongest Sage in the World! dan key visual datang bersama dengan pengumuman adaptasi terbaru.

Sinopsis

Via: DuckDuckGo

Baik di kantor atau di rumah, drone perusahaan Yuji Sano bekerja sepanjang waktu. Jadi ketika PC rumahnya menampilkan pesan tentang dia dipanggil ke dunia lain, Yuji menyalakan ulang mesinnya… hanya untuk menemukan bahwa dia secara tidak sengaja menerima panggilan itu!

Sekarang di dunia fantasi yang jauh dari dokumen dan komputer, Yuji hanya memiliki satu hal di pikirannya: bangun dari apa yang dia pikir adalah mimpi dan kembali ke tumpukan pekerjaan yang ditinggalkannya!

Tapi dunia lain ini punya rencana lain untuk Yuji, yang dengan cepat menemukan bahwa kelas karakter Monster Tamer-nya memungkinkan dia berteman dengan slime! Dan berkat jumlah mereka, slime itu membantunya menyerap begitu banyak pengetahuan magis sehingga dia mendapatkan kelas karakter kedua dalam sekejap mata!

Bagaimana Yuji akan menggunakan kekuatannya sekarang karena dia adalah orang bijak terhebat yang pernah dikenal dunia?! Dan bagaimana dengan semua dokumen itu?!

Sumber: Crunchyroll

Hentai Heaven

Swagbucks