Share and Enjoy !

Adaptasi dari serial novel ringan komedi romantis, misteri, dan petualangan menampilkan produksi animasi oleh ENGI. Visual kedua telah terungkap untuk The Detective is Already Dead (dikenal di Jepang sebagai Tantei wa Mou, Shindeiru. Atau disingkat “Tanmoshi“).

Sebuah anime TV mendatang berdasarkan serial novel ringan yang ditulis oleh Nigozyu dan diilustrasikan oleh Umibouzu yang mengikuti kesialan mantan asisten detektif yang mencoba kembali ke kehidupan normal sebagai siswa sekolah menengah setelah pelindungnya meninggal.

Source: crunchyroll

Visual utama baru untuk anime yang akan datang, menampilkan karakter utama Kimihiko Kimizuka dan Nagisa Natsunagi yang berdiri di ruang kelas sekolah menengah Jepang. Kimihiko berdiri di samping jendela terbuka dengan tirai putih.

Sementara, Nagisa berdiri di antara beberapa meja dengan strip kain merah melingkari kakinya. Papan tulis itu menggambarkan sketsa anatomi kompleks yang menggambarkan saraf, otak, jantung manusia, dan siklus biologis.

Novel ringan The Detective is Already Dead dirilis di Jepang oleh KADOKAWA di bawah cetakan MF Bunko mereka, dan versi bahasa Inggris juga dalam pengembangan dari Yen Press.

Source: crunchyroll

Sinopsis

Selama pembajakan pesawat empat tahun lalu, Kimitsuka Kimihiko akhirnya menjadi asisten seorang detektif cantik bernama Siesta. Pasangan ini berkeliling dunia, memecahkan kejahatan dan memerangi organisasi kriminal. Sampai Siesta meninggal.

Kimitsuka berpikir itu akan mengakhiri petualangannya dan kembali ke kehidupan biasa, tapi pertemuan dengan seorang gadis yang memiliki kemiripan luar biasa dengan Siesta menunjukkan bahwa takdir memiliki rencana lain.

Sumber: crunchyroll

Share and Enjoy !

Write A Comment