Anime Shuumatsu no Harem akan Memiliki 11 Episode


Distributor Jepang Animate mengungkapkan informasi distribusi untuk kompilasi paket Blu-ray dari adaptasi anime dari manga yang ditulis oleh LINK dan diilustrasikan oleh Kotaro Shono, Shuumatsu no Harem (World’s End Harem). Informasi ini mengkonfirmasi bahwa adaptasi akan memiliki total sebelas episode. Jumlah Episode yang termasuk dalam kompilasi akan menjadi bagian dari “Chou Harem Ver.“, yang dideskripsikan sebagai “Edisi yang mencakup adegan seks yang tidak mungkin ditampilkan dalam versi televisinya“.

Serial ini dijadwalkan tayang perdana pada 8 Oktober di Jepang, dan AT-X memiliki “Age Restricted Version” yang terdaftar. Link dan Shono mulai menerbitkan manga ini di situs web Shonen Jump Plus penerbit Shueisha pada Mei 2016. Penerbit menerbitkan volume kedua belas pada bulan Agustus 2020. Duo ini kemudian mulai menerbitkan sekuel berjudul Shuumatsu no Harem: After World pada Mei 2021.

Sinopsis Shuumatsu no Harem

The Male Killer Virus: penyakit mematikan yang memusnahkan 99,9% populasi pria dunia. Mizuhara Reito telah tertidur dalam tidur kriogenik selama lima tahun, meninggalkan Tachibana Erisa, gadis impiannya. Ketika Reito terbangun dari tidur nyenyaknya, dia muncul ke dunia yang haus seks di mana dia sekarang menjadi pemasok kesenangan utama. Reito dan empat siswa lainnya sekarang akan diberikan kehidupan mewah dan misi sederhana: mengisi kembali dunia dengan menghamili sebanyak mungkin wanita. Namun, yang Reito inginkan hanyalah menemukan Erisa kesayangannya yang menghilang tiga tahun lalu. Apa yang akan memutuskan pada akhirnya? Cinta sejatinya atau godaan duniawi harem?

Hentai Heaven

Swagbucks