Figure Hancur Karena Gempa? Pabrik Ini Tawarkan Perbaikan Gratis


Minggu lalu, Gempa berkekuatan 7,1 Magnitudo telah mengguncang di lepas pantai Prefektur Fukushima bagian timur laut Jepang. Yang mana ini merupakan gempa susulan dari Gempa Tohoku 10 tahun lalu.

Tidak ada korban jiwa, namun kerusakan infrastruktur dan properti sangat banyak sekali dan tidak terhitung jumlahnya.

Termasuk Figure anime para vvibu yang hancur akibat gempa, banyak dari mereka membuat postingan di media sosial tentang keadaan tempat tinggal mereka termasuk figure waifu.

Mendengar hal tersebut, eStream, pembuat figure berbasis di Tokyo memutuskan untuk turun tangan dan membantu mengenai masalah ini.

Image Credit: Google

Perusahaan ini menawarkan layanan perbaikan gratis kepada orang yang membeli dua figure Re: Zero, Emilia Crystal Dress (gambar di atas) dan Rem (lihat di bawah).

Image Credit: Google

Mengingat harga figure yang masing-masing 33.700 yen, secara teori harusnya para pembelinya merasa senang dong, daripada beli lagi.

Loh, kok hanya dua saja? Ya, mereka nggak pelit kok, eStream baru buka tahun lalu dan sejauh ini hanya 2 figure ini yang dijual kepasaran. Jadi pada dasarnya, mereka repair semua Figure yang mereka jual.

Tapi kenapa mereka malah membenarkan figurenya dari pada langsung diganti baru saja? Menurut eStream:

“Kami percaya hal yang spesial tentang figure adalah bahwa setiap figur memiliki ekspresi karakternya sendiri, dan orang yang membelinya menciptakan kenangan dan menjalin ikatan dengan mereka.”

“Saat kami melihat keterkejutan dan kesedihan yang dirasakan pelanggan kami karena sosok berharga mereka rusak, kami bertanya pada diri sendiri apa yang dapat kami lakukan untuk membantu.”

eStream memposting jasa perbaikan pada Twitter:

Layanan perbaikan ditawarkan kepada pelanggan yang membeli salah satu figure tersebut melalui toko online eStream dan yang tinggal di prefektur Fukushima, Iwate, Miyagi, Yamagata, Tochigi, atau Saitama.

Pelamar diminta untuk mengirim email dengan foto terlampir dari figure yang rusak ke email support@estream.co.jp sebelum 22 Februari.

Dan ketika tiba waktunya untuk mengirimkan figure tersebut, eStream meminta pelanggan memilih opsi pengiriman dengan chakubarai, atau dengan ongkos kirim harus dibayar oleh perusahaan pada saat pengiriman.

Informan: SJW Karen

Sumber: SoraNews

Oh ya jangan lupa ya untuk support kami dengan Share ke Social Media kamu dan teman-teman kamu.

Hentai Heaven

Swagbucks