Akun media sosial resmi untuk anime Restaurant to Another World (Isekai Shokudou) telah mengumumkan bahwa serial tersebut akan berlanjut untuk musim kedua, dengan perubahan penting dalam produksi.

Studio animasi OLM akan menggantikan Silver Link sebagai studio animasi untuk serial tersebut, sementara Masato Jinbo akan kembali sebagai sutradara dan Yasukazu Tokaibayashi akan menangani desain karakter.

Para pemeran seperti Junichi Suwabe dan Sumire Uesaka akan mengulangi peran mereka masing-masing sebagai Penjaga Toko dan Aletta dari musim pertama, sementara Saori Onishi juga akan kembali sebagai pelayan Kuro.

Source: Twitter

Sinopsis

Di lantai bawah gedung dengan papan nama anjing, di distrik perbelanjaan dekat jalan kantor, terdapat kafetaria bernama ‘Youshoku no Nekoya’. Buka selama lima puluh tahun dan memuaskan tempat sekitarnya.

Meskipun disebut sebagai kafetaria masakan Barat, tempat ini juga menyediakan jenis menu lainnya. Namun, ada satu rahasia untuk ‘Nekoya‘. Kafetaria ditutup untuk umum setiap hari Sabtu untuk memberi jalan bagi tamu istimewa.

Sumber: crunchyroll

Write A Comment