Share and Enjoy !

Bersama dengan visual terbaru dan PV utama berdurasi dua menit, situs web resmi untuk adaptasi anime TV yang akan datang dari serial novel ringan komedi romantis Hige wo Soru. Soshite Joshi Kousei o Hirou atau disebut juga Higehiro mengumumkan bahwa film tersebut akan tayang perdana pada tanggal 5 April 2021.

PV baru ini juga memperkenalkan lagu tema opening anime “Omoide Shiritori” (Memory Word Chain) yang dibawakan oleh delapan anggota seiyuu DIAROGUE +. Grup ini dibentuk pada bulan Juni 2019.

Source: Youtube Toei

Ini adalah lagu tema anime keempat mereka setelah merilis beberapa lagu. Single pertama mereka “Hajimete no Kakumei!”, single kedua mereka “Jinsei Easy?” dan single ketiga yaitu “Ayafuwa Asterisk“.

Novel seriesnya pertama kali diposting di situs web penerbitan novel buatan KADOKAWA KAKUYOMU pada tahun 2017, kemudian edisi cetaknya telah diterbitkan dari cetakan Sneaker Bunko Kadokawa sejak tahun berikutnya. Sejauh ini lima jilid telah dirilis dan total pencetakannya telah mencapai 1,5 juta eksemplar.

Source: Official Twitter Higehiro

Sinopsis

Dalam perjalanan pulang dari malam minum setelah dicampakkan oleh orang yang disukainya, Yoshida, seorang pekerja kantoran berusia 26 tahun, bertemu dengan seorang gadis SMA bernama Sayu yang sedang duduk di jalan. Mabuk seperti sigung, dia menginap bersama Sayu.

Keesokan paginya, dia bangun dengan aroma sup miso yang nikmat di atas meja makan. Dia tidak bisa mengusir Sayu yang telah melarikan diri dari rumah dan tidak punya tempat lain untuk pergi.

Jadi, dia memutuskan untuk mengizinkannya tinggal bersamanya dengan syarat melakukan beberapa pekerjaan rumah. Dengan cara ini, kehidupan yang aneh antara seorang gadis sekolah menengah yang melarikan diri dan seorang pengusaha dimulai.

Sumber: crunchyroll

Share and Enjoy !

Write A Comment