Share and Enjoy !

Edisi terbaru majalah Weekly Shonen Jump mengungkapkan desain yang dimiliki Chrome, Kohaku, dan Senkuu untuk musim kedua adaptasi anime dari manga Dr. Stone.

Musim kedua diumumkan pada akhir 2019 dan akan mencakup Arc Perang Batu . Banyak detail masih belum diketahui, tetapi semoga informasi baru akan terungkap dalam beberapa minggu mendatang.

Shinya Iino (storyboard, sutradara episode Hanebado!, Revue Starlight, Made in Abyss) mengarahkan anime di TMS Entertainment . Yuichiro Kido (Blue Exorcist: Kyoto Saga, After the Rain, 91 Days) bertanggung jawab atas komposisi seri dan menulis skrip. Yuko Iwasa (Saint Seiya: The Lost Canvas, Yowamushi Pedal) sedang merancang karakter. Tatsuya Katō (SukaSuka, Revue Starlight), Hiroaki Tsutsumi (Kujira no Kora wa Sajou ni Utau, Anima Yell!), Dan Yuki Kanesaka (Kekkai Sensen & Beyond) menggubah musik.

Dr. Stone adalah tipe manga apokaliptik yang ditulis oleh Riichiro Inagaki (penulis untuk Eyeshield 21) dan diilustrasikan oleh Boichi (penulis Sun-Ken Rock). Musim pertama tersedia secara eksklusif di Crunchyroll.

Dalam cerita itu kita bertemu Senku, seorang pria muda yang sangat cerdas dengan hadiah besar untuk sains dan kepribadian asam, dan temannya Taiju, yang adalah orang yang sangat baik dan lebih dari tipe berotot. Ketika, setelah kejadian tertentu, semua umat manusia akhirnya berubah menjadi batu, mereka berhasil bangun di dunia ribuan tahun kemudian, dengan peradaban manusia benar-benar menghilang dan dengan semua manusia dibekukan dalam batu seperti mereka. Sekarang adalah kewajiban Anda untuk menyelamatkan orang dan menciptakan dunia baru.

© 2020 ・Dr. Stone・Dr. Stone 2

Share and Enjoy !

Write A Comment