Tangga musik Jepang, Billboard Jepang beberapa waktu lalu melaporkan bahwa lagu “Kaibutsu” oleh duo musisi Jepang YOASOBI telah melampaui streaming secara kumulatif dengan total 100 juta di semua platform yang dipantau oleh Billboard di seluruh dunia hanya dalam 14 minggu.

Lagu “Kaibutsu“, yang diterjemahkan sebagai “Monster” dalam bahasa Inggris, digunakan sebagai lagu tema pembuka untuk musim kedua adaptasi serial anime TV “BEASTARS“. Duo musisi YOASOBI terdiri dari produser musik vocaloid Ayase dan vokalis Ikura.

Source: Youtube YOASOBI

Musim pertama adaptasi anime TV serial ini dianimasikan oleh CG studio Orange dan ditayangkan dari 8 Oktober hingga 26 Desember 2019. Shinichi Matsumi mengarahkan seri, dengan Nanami Higuchi menangani komposisi seri, Nao Ootsu merancang karakter, dan Satoru Kōsaki yang menyusun musik.

Serial ini didasarkan pada serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Paru Itagaki. Manga ini telah diserialkan di Weekly Shonen Champion sejak September 2016. Manga ini telah memenangkan banyak penghargaan, termasuk menjadi judul Akita Shoten pertama yang membawa pulang Manga Taishō Award.

Source: Youtube Netflix Anime

Ceritanya terjadi di dunia hewan modern, beradab, dengan perbedaan budaya antara karnivora dan herbivora. Serial ini mengambil latar di alam semesta, seorang individu dengan bakat, layanan, dan ketenaran yang hebat.

Sumber: aniradioplus

Write A Comment