Share and Enjoy !

Studio Anime Khara mengalirkan dua trailer untuk mempromosikan kesuksesan Evangelion: 3.0 + 1.0: Thrice Upon A Time (Shin Evangelion Gekijō-ban: ||), film Evangelion “terakhir”, pada hari Minggu. Trailer berdurasi 90 detik berisi spoiler utama untuk cerita filmnya.

[Peringatan: Deskripsi di bawah ini berisi spoiler untuk film tersebut. Soroti teks untuk membaca spoiler.]

Trailer pertama di atas menampilkan cover dari lagu klasik Yumi Matsutoya “Voyager ~ Hizuke no Nai Bohyō” (Voyager: A Grave Post With No Date) seperti yang terdengar di film itu sendiri. Di antara adegan-adegan lainnya, trailer tersebut menyoroti adegan-adegan yang berlatar di Village-3.

Trailer kedua menampilkan bagian soundtrack instrumental “ini adalah mimpi, melampaui kepercayaan …” oleh komposer waralaba Shiro Sagisu. Di antara adegan-adegan lain, trailer tersebut menyoroti adegan pertempuran sepanjang film berdurasi 155 menit.]

Film ini telah menjual 3.222.873 tiket dan telah meraup 4.934.996.800 yen (sekitar US $ 45,37 juta) dalam 14 hari pertamanya di Jepang, hingga Minggu lalu. Film ini bertahan di # 1 di akhir pekan keduanya.

Film ini dibuka di Jepang pada hari Senin, 8 Maret, dan menjual 33,6% lebih banyak tiket seharga 45,1% lebih banyak daripada film Evangelion sebelumnya selama tujuh hari pertama masing-masing.

Film ini mencetak rekor pendapatan IMAX tertinggi pada hari pembukaan di Jepang, setara dengan US $ 740.000 dalam tiket IMAX. Film ini juga mencatat rekor persentase tertinggi pendapatan kotor hari pembukaan IMAX untuk film lokal di Jepang, dengan IMAX menyumbang 10% dari pendapatan kotor hari pembukaan film hanya pada 1% -2% dari total layar.

Staf telah menunda film tersebut dari 23 Januari hingga 8 Maret, setelah mempertimbangkan dengan cermat karena keadaan darurat baru yang diumumkan di empat prefektur di Jepang pada 8 Januari, dan kemudian diperpanjang menjadi total 11 prefektur.

Film tersebut mengalami penundaan lebih awal karena kekhawatiran atas penyakit virus corona baru (COVID-19) dan penyebarannya di dalam dan di luar Jepang. Film ini awalnya dijadwalkan tayang di Jepang pada 27 Juni 2020.

Tiga film pertama dalam tetralogi – Evangelion: 1.0 You Are [Not] Alone , Evangelion: 2.0 You Can [Not] Advance , dan Evangelion: 3.0 You Can (Not) Redo – masing-masing memulai debutnya pada tahun 2007, 2009, dan 2012. Ketiga film tersebut memiliki pemutaran MX4D dan 4DX baru di Jepang yang masing-masing dibuka pada tanggal 4, 11, dan 18 Desember.

Source: natalie comic

Share and Enjoy !