Share and Enjoy !

Pada halaman untuk Comic Alive edisi Maret 2021 di situs Kadokawa, telah dikonfirmasi bahwa light novel “The Detective Is Already Dead” (Tantei wa mou, Shindeiru) Mendapatkan adaptasi anime. Nigojuu memulai novel ringan pada tahun 2019, dan seninya digambar oleh Umibouzu.

Saat ini ada 4 jilid, dan anime dibuat untuk arc Reminiscence, yang berarti 3 jilid pertama. Ini akan berjudul “The Detective is Already Dead -the lost memory-“. Ada juga adaptasi manga yang dimulai pada 27 Mei 2020 dengan cerita dan seni karya Mugiko.

Source: Google Image

Sinopsis

Kisah Tantei wa mou, Shindeiru. mengikuti Kimihiko Kimitsuka, seorang pemuda yang empat tahun lalu menjadi asisten seorang detektif misterius yang dikenal sebagai “Siesta” di dalam pesawat yang dibajak.

Bersama-sama, Kimihiko dan Siesta melakukan petualangan yang membingungkan dan mengelilingi dunia sambil melawan organisasi rahasia. Tapi semua itu berakhir saat mereka dipisahkan oleh kematian Siesta.

Di masa sekarang, Kimihiko mencoba kembali ke kehidupan biasa dan membosankan sebagai siswa SMA. Tapi segalanya tidak pernah sesederhana itu, meski detektifnya sudah mati.

Source: Google Image

Nigojū menerbitkan volume pertama dalam seri novel ringan dengan ilustrasi oleh Umibōzu pada November 2019 di bawah cetakan MF Bunko J, dari Kadokawa. Novel ini memenangkan penghargaan pendatang baru MF Bunko J ke-15 pada tahun 2019.

Kadokawa menerbitkan volume keempat novel pada November 2020. Mugiko meluncurkan adaptasi manga dari novel-novel tersebut di Monthly Comic Alive pada Mei 2020, dan Kadokawa menerbitkan volume buku kompilasi manga yang pertama di November 2020.

Sumber: Kadokawa

Share and Enjoy !

Write A Comment