Share and Enjoy !

Acara langsung JoJo’s Bizarre Adventure the Animation Special Event ~ ~ Joestar Inherited Soul” pada hari Minggu mengungkapkan bahwa manga JoJo’s Bizarre Adventure: Stone Ocean of Hirohiko Araki akan diadaptasi ke dalam anime. Anime ini akan dibintangi oleh Ai Fairouz sebagai Jolyne.

Manga ini adalah bagian keenam dari manga Araki’s JoJo’s Bizarre Adventure, dan melanjutkan cerita dari entri sebelumnya. Manga berlangsung pada tahun 2011, setelah Golden Wind, dan berpusat pada Jolyne Cujoh, putri protagonis Stardust Crusaders Jotaro Kujo. Setelah Jolyne dituduh melakukan pembunuhan dan dikirim ke penjara, dia harus menghadapi mantan pendukung Dio.

The Stone Ocean arc dari manga JoJo’s Bizarre Adventure berjalan antara 1999 dan 2003, dan memiliki 17 volume, terdiri dari volume 64-80 dari manga umum.

Source: ANN

David Production telah memproduksi serial anime televisi untuk semua bagian manga sebelumnya. Anime untuk dua arc pertama, Phantom Blood dan Battle Tendency, ditayangkan sebanyak 26 episode pada tahun 2012-2013.

Anime The JoJo’s Bizarre Adventure: Stardust Crusaders ditayangkan sebanyak 24 episode pada tahun 2014, dan paruh kedua, JoJo’s Bizarre Adventure: Stardust Crusaders Battle in Egypt Arc, ditayangkan sebanyak 24 episode pada tahun 2015. JoJo’s Bizarre Adventure: Diamond Is Unbreakable ditayangkan selama 39 episode di 2016. JoJo’s Bizarre Adventure: Golden Wind ditayangkan sebanyak 39 episode pada 2018-2019.

Crunchyroll telah mengalirkan seluruh anime saat ditayangkan. Viz Media merilis anime di Amerika Utara dan telah merilisnya melalui JoJo’s Bizarre Adventure: Golden Wind.

Sumber: ANN

Share and Enjoy !