Kalian ada yang tahu dengan manga yang satu ini? Sekarang mimin bakal membuat review beberapa hal dari manga ini. Manga bercerita tentang seorang pemuda yang di panggil ke dunia lain oleh seorang gadis lucu yang merupakan raja iblis di dunianya. Dia berpikir ini adalah kehidupan berpetualangnya tetapi dia tidak bisa bahasa dunianya sama sekali.

Source:Google

Story yang menarik untuk diikuti

Menurut mimin cerita nya cukup menarik. Karena cerita disini menunjukkan kondisi dimana dua orang yang tidak bisa mengerti satu sama lain mengembangkan dirinya agar bisa mengerti satu sama lain. Mereka menggunakan banyak cara dari mempelajari bahasa sampai gestur tubuh.

Source:Google

Artwork yang bagus

Artworknya menurut mimin cukup bagus, para tokoh dan ekspresi digambarkan dengan sangat baik disini. Karena walaupun sebagai pembaca kita juga nggak akan bisa mengerti apa yang disampaikan oleh tokoh raja iblis tersebut, karena memang sang mangaka nggak menambahkan teks dialog untuknya, tapi kita bisa mengerti melalui ekspresi dan gerak tubuhnya.

Source:Google

Relationship character yang unik

Tokoh utama disini bernama Ren. Dia adalah seorang hikkikomori yang bolos kuliah dan hanya bermain game dikamarnya. Saat tiba di dunia baru dia masih takut terhadap main heroine nya karena dia adalah raja iblis.

Lalu ada heroine dari si tokoh utamanya yang bernama Mary. Mary adalah seorang raja iblis yang sangat imut dan baik kepada pemeran utamanya. Walaupun dia nggak mengerti bahasa dari tokoh utama. Sang raja iblis mencoba untuk mempelajari bahasanya.

Source:Google

Manga ini cocok untuk kalian

Manga ini mimin rekomendasiin banget untuk kalian yang pengen melihat sesuatu untuk menyegarkan mata. Artwork yang bagus sehingga bisa melihat ekspresi para tokoh dengan detail. Lalu perkembanagan karakter para tokoh yang semakin chapter semakin mencoba untuk mengerti dan menerima satu sama lain. Cerita yang manis dan lucu ini sangat mengehibur ketika sesudah bekerja atau mengerjakan tugas.

Write A Comment