Share and Enjoy !

Dalam artikel ini kita akan berbicara tentang Uzaki-chan wa Asobitai! Episode 5. Mulai dari tanggal rilis Raw dan Subtitle Indonesia di situs web, Plot, serta preview/spoiler.

Uzaki-chan wa Asobitai! adalah anime yang aneh. Pada awalnya kamu mungkin tertipu oleh kepolosan kekanak-kanakannya tetapi saat itulah ecchi-nya muncul. Plotnya yang sederhana dan karakter yang cantik dan tidak lebih dari anime comedy dengan fanservice.

Mungkin tidak ada yang istimewa tentang itu, tetapi masih merupakan salah satu anime menyenangkan untuk menghabiskan waktu. Uzaki-chan wa Asobitai berdasarkan manga populer oleh Take yang diterbitkan majalah Dra Dra Sharp Niconico Seiga sejak Desember 2017.

Tanggal Rilis

Mengikuti jadwal, Uzaki-chan wa Asobitai! Episode 5 akan tayang perdana pada 7 Agustus 2020. Saya yakin kamu pasti lebih menunggu sub indo nya rilis, tapi tenang. Untuk Uzaki-chan wa Asobitai! Episode 5 Subtitle Indonesia biasanya menyusul tidak lama setelahnya.

Plot

Uzaki-chan wa Asobitai! ‘Berputar pada karakter Uzaki, dan seorang bocah lelaki sekolah menengah biasa bernama Shinichi Sakurai. Pada hari pertama kuliahnya sendiri, Shinichi bertemu dengan Uzaki, seorang gadis ceria yang dia kenal di sekolah. Saat mereka bertemu, Uzaki menunjukkan tanda-tanda melekat padanya. Sebelum dia menyadarinya, dia mulai mengikutinya ke mana-mana.

Semua ini dimulai ketika, tepat setelah pertemuan pertama mereka di perguruan tinggi, Uzaki mulai mengamati Shinichi dari kejauhan. Dia tidak hanya memperhatikan bahwa dia bermalas-malasan di tempat yang sama setiap hari tetapi juga menyadari bahwa dia tidak punya teman. Setelah ini berlangsung berbulan-bulan, dia merasa kasihan padanya dan memutuskan untuk menemaninya.

Spoiler Alert!!!

Jika kamu tidak menyukai spoiler, maka cukup membaca sampai disini!

Preview dan Spoiler

Diepisode sebelumnya, Uzaki mengunjungi Sakurai dan mengatakan kepadanya bahwa dia terlalu sibuk bermain game saat liburan. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia datang untuk menghabiskan satu hari bersamanya sebagai teman seniornya. Sakurai selalu agresif terhadap Uzaki yang bahkan tidak peduli dengan masalah amarahnya karena dia selalu ingin bergaul dengannya.

Mereka pergi untuk membeli kacamata dan mereka bertemu dengan Aima. Mereka berdua saling membantu untuk menemukan yang cocok untuk Sakurai. Kemudian Sakurai dan Uzaki kembali naik kereta. Di malam hari mereka menikmati memasak bersama dan setelah makan, Sakurai berjalan bersama Uzaki ke rumahnya.

Diepisode berikutnya, terlihat muncul karakter baru dengan ramput berwarna kuning yang sepertinya teman dari Sakurai. Sepertinya mereka sudah lama kenal dan terlihat akrab satu sama lain. Uzaki terlihat ingin ikut campur dengan mereka berdua.

Share and Enjoy !

Write A Comment