Share and Enjoy !

Uzaki-chan wa Asobitai! adalah salah satu anime rom-com dengan cerita yang ringan dan populer musim ini .Dalam artikel ini akan berbicara tentang Uzaki-chan wa Asobitai! Episode 4 dan membahas tentang tanggal rilis raw dan subtitle Indonesia serta preview/spoiler.

Dengan alur cerita yang sangat sederhana dan bahkan karakter yang lebih sederhana, anime ini memikat kita dengan fan service yang tidak terlalu berlebihan. Uzaki-chan wa Asobitai atau juga dikenal sebagai Uzaki-Chan Wants to Hang adalah anime ongoing berdasarkan manga populer oleh Take yang diterbitkan majalah Dra Dra Sharp Niconico Seiga sejak Desember 2017.

Adaptasi anime oleh Studio ENGI diumumkan pada Februari 3, 2020 dan episode pertamanya ditayangkan pada 10 Juli. Serial anime ini baru-baru ini menayangkan episode ketiga dan episode selanjutnya sudah dekat. Jadi mari kita cari tahu apa yang akan terjadi di episode 4 tetapi sebelum mari kita lihat tanggal tayang perdana.

Uzaki-chan wa Asobitai!  Episode 4 dijadwalkan rilis pada 30 Juli 2020 dan untuk subtitle Indonesia menyusul setelahnya. Apalagi seri ini akan merilis episode baru setiap hari Jumat dengan total 12 episode.

Spoiler Alert!!!

Jika kamu tidak menyukai spoiler, maka cukup membaca sampai disini!

Shinichi Sakurai adalah anak sekolah biasa yang tidak benar-benar bersosialisasi dan dia baik-baik saja dengan sendirian sepanjang waktu. Pada hari pertama kuliahnya, ia bertemu dengan seorang gadis yang lucu dan melengkung bernama Uzaki, yang kebetulan juga berasal dari sekolahnya. Pada hari pertama, Uzaki bertemu Shinichi dan mengikutinya ke mana pun dia pergi.

Shinichi, pada awalnya, hanya menolak perilakunya yang melekat dan percaya bahwa dia akhirnya akan berhenti mengikutinya. Namun, yang membuatnya kecewa, ia akhirnya terbukti salah. Semuanya dimulai ketika, setelah pertemuan pertama mereka di perguruan tinggi, Uzaki mulai mengamati Shinichi dari kejauhan.

Dia memperhatikan bahwa dia bergaul di tempat yang sama setiap hari dan tinggal sendirian. Ini berlangsung selama berminggu-minggu dan dia mulai merasa tidak enak untuknya. Akibatnya, dia menemaninya, sementara Shinichi tidak peduli sama sekali sampai Uzaki mulai membuatnya dalam masalah yang tidak diinginkan.

Dibagian akhir episode sebelumnya terlihat Uzaki ingin dihipnotis oleh temannya di kafe tetapi gagal karena menurut mereka hipnotis akan bekerja ketika mereka percaya dengan hal itu dan terakhir Uzaki bertanya kepada shinichi apa yang akan dilakukan saat liburan. Episode mendatang berjudul “Bersama Selama Liburan” di mana Sakurai dan Uzaki-chan akan menghabiskan waktu liburan mereka bersama dan bersenang-senang.

Share and Enjoy !

Write A Comment