Share and Enjoy !

Dalam artikel ini kita akan berbicara tentang Tonikaku Kawaii Episode 3 atau disebut TONIKAWA: Over the Moon For You. Membahas tanggal tanggal rilis Raw, Subtitle Indonesia, English Subtitle, Streaming dan Download di situs web, Plot, dan terakhir preview/spoiler terbaru. Anime ini bisa kamu tonton secara resmi di Crunchyroll.

Tonikaku Kawaii  diterbitkan di Indonesia dengan judul Fly Me to the Moon, adalah sebuah seri manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Kenjiro. Ceritanya mengisahkan tentang seorang remaja jenius bernama Nasa Yuzaki dan perkembangan hubungannya dengan istri barunya bernama Tsukasa, yang menyelamatkannya dari kecelakaan mobil pada awal cerita.

Plot

Nasa Yuzaki adalah seorang anak laki-laki dengan nama aneh yang terlibat dalam kecelakaan truk di hari ujian masuk sekolah menengahnya. Dia bertemu dan mengejar Tsukasa seorang gadis cantik yang menyelamatkannya. Nasa mengaku cintanya di halte bus. Tsukasa Tsukuyomi setuju untuk menjadi pacar Nasa, tetapi hanya jika mereka sudah menikah terlebih dahulu. Dulu, Nasa menolak masuk sekolah menengah dan berulang tahun ke-18. Dia masih ingat janji yang dia buat pada hari itu.

Tsukasa muncul di rumah Nasa dengan membawa surat nikah untuk memulai hubungan dan pernikahan mereka. Chitose Kaginoji yang merupakan adik perempuan Tsukasa menolak untuk menerima hubungan tersebut, dia membawa Nasa ke keluarganya. Anime ini mengikuti kisah cinta Nasa dan Tsukasa bersama keluarga mereka. Mari kita lihat bagaimana ini berlanjut di bawah.

Tanggal Rilis

Mengikuti jadwal, Tonikaku Kawaii Episode 3 akan tayang perdana pada 17 Oktober 2020. Saya yakin kamu pasti lebih menunggu sub indo atau sub inggris nya rilis, tapi tenang. Untuk Streaming dan Download Tonikaku Kawaii Episode 3 Subtitle Indonesia atau English Subtitle biasanya akan rilis beberapa waktu setelahnya .

Preview dan Spoiler

Source: Youtube

NASA bertanya pada Tsukasa mengapa dia menikah dengannya dan dia menjawab pertanyaan konyol itu. NASA akhirnya mengatakan mereka baru saja mengenal satu sama lain dan mereka menikah. Tsukasa menjawab dengan menanyakan pertanyaan yang sama dan dia menjawab itu karena dia mencintainya.

Tsukasa mengatakan itu berarti dia harus mengerti bahwa dia tidak akan pernah menikah dengan seseorang yang tidak dia cintai. Nasa gagal menghabiskan malam bersama istrinya karena ketakutan. Dia mencoba yang terbaik tetapi mereka berdua akhirnya tidur terpisah. Tunggu tingkah laku lucu kedua pasangan muda ini di episode selanjutnya.

Share and Enjoy !