Tantei wa Mou Shindeiru Episode 11: Sinopsis, Preview, dan Tanggal Rilis

Dalam artikel ini akan membahas Tantei wa Mou Shindeiru episode 11 Sub Indo, English Sub, tanggal rilis, Streaming dan Download di situs web, Plot, dan terakhir preview/spoiler terbaru. Mari kita lihat perkembangan terbaru dari Anime ini di bawah ini.

The Detective Is Already Dead adalah sebuah serial novel ringan yang dikarang oleh Nigojū dan diilustrasikan oleh Umibōzu. Mendapatkan adaptasi manga oleh Mugiko dan adaptasi serial anime televisi diproduksi oleh ENGI dan mulai tayang pada bulan Juli 2021.

Source: Youtube

Sinopsis

Kimizuka Kimihiko adalah magnet-bencana. Mulai dari terjebak di TKP kriminal, sampai secara tidak sengaja menyaksikan transaksi narkoba, masalah tampaknya selalu menghantuinya di setiap sudut. Jadi, tidak mengherankan jika penerbangannya tiba-tiba memasuki keadaan darurat.

Seorang gadis cantik dengan rambut perak yang menggunakan nama sandi Siesta, menyatakan dirinya seorang detektif, tanpa basa-basi menyeret Kimizuka ke dalam kasus pesawat itu sebagai asistennya.

Insiden itu menjadi awal dari sebuah petualangan mengitari dunia yang melampaui imajinasinya yang paling liar. Mempertaruhkan nyawa mereka, keduanya menjatuhkan organisasi kriminal, mencegah bencana, dan menyelamatkan ribuan.

Source: Youtube

Tanggal Rilis

Mengikuti jadwal, Tantei wa Mou Shindeiru episode 11 akan tayang perdana pada 12 September 2021. Untuk Streaming dan Download The Detective Is Already Dead episode 11 Subtitle Indonesia atau English Subtitle biasanya akan rilis beberapa waktu setelahnya. Kamu dapat menonton anime ini secara LEGAL di Muse Indonesia dan IQIYI.

Spoiler dan Preview

Source: Youtube

Kimizuka menghadapi Chameleon. Meski berhasil menyelamatkan Natsunagi, serangan gencar terus berlanjut. Dengan bantuan Charl, sepertinya dia telah menyudutkan musuh sekali.

Pukulan Chameleon memecahkan dek dan Kimizuka jatuh ke tingkat yang lebih rendah. Dalam kesadaran yang samar-samar, ingatan tentang hari ketika Siesta mati terlintas kembali.