Takt Op Destiny Episode 3: Sinopsis, Preview, dan Tanggal Rilis


Dalam artikel ini akan membahas Takt Op. Destiny Episode 3 Sub Indo, English Sub, tanggal rilis, Streaming dan Download di situs web, Plot, dan terakhir preview/spoiler terbaru. Mari kita lihat perkembangan terbaru dari Anime ini di bawah ini.

Takt Op adalah proyek media campuran tentang musik klasik yang diproduksi oleh Bandai Namco Arts dan DeNA. Serial televisi anime oleh MAPPA dan Madhouse berjudul Takt op. Destiny tayang perdana pada Oktober 2021.

Source: Youtube

Sinopsis

Suatu hari meteorit hitam jatuh di dunia, dan dunia benar-benar berubah. Meteorit itu menghasilkan monster aneh yang disebut D2, yang mulai merajalela. D2 dengan sangat cepat melarang semua musik. Tapi ada beberapa orang yang menolak D2. Mereka adalah wanita muda yang memegang kekuatan musik, “Musicart.”

Para wanita muda ini memegang “skor” yang mampu mengalahkan monster. Dan ada juga orang yang memimpin para wanita ini, Konduktor. Takt, seorang Konduktor, bermitra dengan Musicart bernama Unmei. Takt ingin agar musik dikembalikan ke dunia, dan Unmei ingin menghancurkan D2.

Source: Youtube

Tanggal Rilis

Mengikuti jadwal, Takt Op. Destiny Episode 3 akan tayang perdana pada 19 Oktober 2021. Untuk Streaming dan Download Takt Op. Destiny Episode 3 Subtitle Indonesia atau English Subtitle biasanya akan rilis beberapa waktu setelahnya.

Preview dan Spoiler

Source: Twitter

Cosette mengubah dirinya menjadi Musicart bernama “Destiny“. Destiny mengatakan kepadanya bahwa dialah yang mengalahkan D2. Destiny mempercayakan Takt tongkat konduktor dan dia menggunakan kekuatannya sebagai konduktor untuk pertama kalinya.

Dua orang muncul di depan Takt, namanya “Lenny” dan “Titan“. Mereka adalah konduktor dan musisi resmi dari pangkalan strategis D2 “New York Symphonica”.

Swagbucks