Share and Enjoy !

Setelah musim pertama Alice in Borderland yang sangat mengesankan di Netflix, banyak penggemar bertanya-tanya tentang kemungkinan musim kedua. Kabar baiknya laman Twitter Netflix Indonesia telah memberikan pengumuman terbaru untuk seri tersebut.

Alice in Borderland adalah adaptasi live-action Netflix Original dari manga dengan nama yang sama oleh penulis Hara Aso. Serial ini disutradarai oleh Shinsuke Sato dan telah ditulis oleh Yasuko Kuramitsu.

Source: Twitter

Preview Alice in Borderland

Musim pertama telah mencakup sekitar 31 chapter dari manga, meninggalkan 33 chapter tersisa untuk dibahas. Pahlawan dari serial ini, Arisu telah melakukan serangkaian perjuangan yang berat. Awalnya tiba dengan dua temannya, Korube dan Chota, mereka akhirnya mengorbankan diri untuk memastikan Arisu memiliki kesempatan terbaik untuk maju.

Klimaks musim ini terjadi pada permainan sepuluh hati, di mana penduduk pantai harus menebak dengan benar siapa “Penyihir” yang telah membunuh Momoka. Setelah banyak pertikaian, banyak pesaing terbunuh dalam kebingungan permainan, tetapi Arisu mampu memprediksi identitas sang Penyihir dengan benar, mengungkapkan bahwa itu adalah Momoka sendiri.

Source: Youtube

Di saat-saat terakhir, seorang wanita, Mira muncul di layar dan mengungkapkan bahwa permainan baru saja dimulai, dan mengajak mereka semua untuk bersaing di tahap permainan selanjutnya. Setelah kembali ke permukaan, para pesaing menyaksikan balon udara terbang melintasi kota Tokyo dengan kartu yang tergantung di bawah mereka.

Dengan banyak permainan yang belum ditantang, Arisu dan Usagi harus menempuh jalan panjang sebelum mereka bisa melarikan diri. Mereka harus terus memainkan game tersebut dengan harapan untuk memecahkan misteri seputar dunia, dan siapa game master yang berada dibalik semua ini.

Kapan Alice in Borderland Season 2 Tayang di Netflix?

Source: Google Image

Kemungkinan Alice in Borderland kembali pada pertengahan atau akhir 2021. Penggemar serial ini mulai berspekulasi tentang tanggal rilis tahun 2021 berkat beberapa klip yang terlihat di saat-saat terakhir musim pertama. Saat balon udara terbang di atas, ada beberapa bangunan dengan iklan untuk tahun 2021.

Sumber: WoN

Share and Enjoy !