Share and Enjoy !

Dalam artikel ini kita akan berbicara tentang Komik/Manga Black Clover Chapter 262. Membahas tanggal rilis scan raw, Terjemahan Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris (English Translation) di situs web, plot, serta preview/spoiler.

Black Clover adalah sebuah seri manga shōnen Jepang bergenre fantasi yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yūki Tabata. Manga ini dimuat berseri dalam majalah Weekly Shōnen Jump terbitan Shueisha sejak bulan Februari 2015, dan telah dibundel menjadi dua puluh tiga volume tankōbon. Ceritanya mengisahkan tentang seorang anak laki-laki bernama Asta yang lahir tanpa kekuatan sihir, suatu fenomena yang tidak normal di dunia tempatnya tinggal. Bersama dengan teman-temannya dari Black Bulls, dia bercita-cita untuk menjadi Raja Penyihir.

Tanggal Rilis

Mengikuti jadwal, Manga Black Clover Chapter 262 akan rilis perdana pada 30 Agustus 2020. Saya yakin kamu pasti lebih menunggu versi terjemahannya rilis, tapi tenang. Untuk Manga Black Clover Chapter 262 Bahasa Indonesia biasanya akan rilis beberapa waktu setelahnya. Sebelum itu kamu bisa mendapatkan English Translation (Bahasa Inggris) lebih cepat dan scan raw nya sudah muncul beberapa waktu yang lalu.

Plot

Asta dan Yuno adalah para anak yatim piatu yang dibesarkan bersama sejak lahir setelah ditinggalkan di panti asuhan gereja di desa pinggiran Kerajaan Clover pada saat yang sama. Di dunia tempat setiap orang dilahirkan dengan kemampuan untuk memanfaatkan Mana dalam bentuk Kekuatan Sihir, Asta adalah satu-satunya orang yang tidak memiliki kemampuan sihir dan karenanya dia mengimbangi kekurangan ini melalui pelatihan fisik.

Sebaliknya, Yuno dilahirkan sebagai anak ajaib dengan kekuatan sihir yang luar biasa dan bakat untuk mengendalikan sihir angin. Termotivasi oleh keinginan untuk menjadi Raja Penyihir (sosok penting yang kedudukannya berada di bawah Raja Kerajaan Clover) yang berikutnya, kedua pemuda ini memulai persaingan yang sehat. Yuno memperoleh grimoire (buku sihir) empat daun yang sebelumnya dimiliki oleh Raja Penyihir pertama dari Kerajaan Clover.

Spoiler Alert!!!

Jika kamu tidak menyukai spoiler, maka cukup membaca sampai disini!

Preview dan Spoiler

Manga Black Clover chapter 262 akan menunjukkan Asta terus merasa bersalah karena membiarkan Zenon mengambil Yami. Dia bersumpah untuk mendapatkannya kembali kemudian seorang pria misterius muncul. Orang ini memberitahunya bahwa dia masih terlalu lemah untuk menyelamatkan Yami. Dia langsung mengatakan kepadanya bahwa dia tidak bisa melawan Dante dan penjahat lainnya pada saat ini, terutama dengan kondisinya. Belakangan, terungkap bahwa pria itu adalah Nacht, wakil kapten Black Bulls.

Saat Asta hancur karena dia tidak memiliki kekuatan yang cukup untuk melindungi Yami, Nacht menyuruhnya untuk tidak khawatir karena dia akan membantunya. Dia akan mengajarinya cara memanfaatkan kekuatan iblis dengan sempurna. Nacht pun menginformasikan kepada Asta bahwa Yami masih hidup sehingga fans masih akan melihatnya saat Asta berusaha menyelamatkannya.

Di chapter mendatang, Nacht juga akan memberikan Asta info tentang Zenon dan apa yang sebenarnya ingin dia lakukan. Clover Kingdom juga akan mencoba untuk dibangun kembali dan pulih dari serangan Dark Triad.

Share and Enjoy !

Write A Comment